Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stm15ploeitAvatar border
TS
stm15ploeit
"Amazing" Enam Teknologi Canggih Yang Lahir Dari Film Kartun


Moga JAdi HT ye Gan emoticon-Ngakak


Bukti Tidak emoticon-Blue RepostNo repost Asli !!!

6 Teknologi Yang Pernah Diprediksi The Simpsons

Mungkin terasa dejavu ya? Teknologi-teknologi masa kini yang dulunya pernah ditampilkan di sebuah serial film benar-benar terwujud. Bagi Anda yang pernah menonton serial fiksi Star Wars pun pasti pernah melihat bahwa teknologi yang ditampilkan masa lampau menjadi kenyataan juga sekarang. Begitulah juga untuk serial film The Simpsons.

Banyak di episode-episode serial ini menampilkan kecanggihan suatu mesin. Dan bila digeser lebih lanjut ke era kini. Mesin tersebut mulai bisa dirasakan umat manusia. Tidak hanya imajinasi saja dari pembuat serial The Simpsons waktu itu. Apa saja teknologi yang pernah diprediksi The Simpsons? Lanjut berikut:

1. Penyadapan NSA
Ini adalah adegan film Simpons di tahun 2007. Bercerita si Marge, Lisa, dan Bart adalah buronan karena mereka berusaha untuk menyelamatkan Springfield dari kehancuran. Saat mereka bercakap-cakap di kereta mengenai status buronan mereka, Lisa memperingatkan keluarganya untuk berhati-hati apa yang mereka katakan. Karena Lisa yakin akan ada yang menyadap status mereka. Nyatanya kini memang suatu badan seperti NSA bisa melihat apa pun.
Spoiler for tkp:


2. Smartwatches
Tak menyangkan juga kalau teknologi yang sekarang sedang populer ini pernah ditayangkan di sebuah adegan. Adegan ini saat di pesta pernikahan Lisa di tahun 1995. Tunangan Lisa seperti terlihat di gambar sedang melakukan hubungan telepon menggunakan jam tangannya. Kenyataan bukan?
Spoiler for tkp:


3. Efek Kamera Seperti Efek Mata Serangga
Di sebuah akhir berita pada episode Homer Badman di tahun 1994. Di akhir cerita ditampilkan tulisan berita dengan tampilan seperti mata serangga. Dan mungkin itulah efek kamera sekarang ini dengan mode serangga begitu mudah digemari.
Spoiler for tkp:

Spoiler for tkp:

Spoiler for tkp:

Spoiler for tkp:


4. Foto Selfie
Foto selfie akhir-akhir ini pun merebak. Tak hanya kalangan selebritis sewaktu pagelaran Oscar saja, namun semua kalangan tak ketinggalan tren selfie seperti itu. Namun kembalilah ke masa lampau saat The Simpsons begitu populer. Terjadi di tahun 1992 saat episode “Separate Vacations”.
Spoiler for tkp:


5. Autocorrect
Siapa sangka juga fitur autocorrect yang sudah menjadi kewajiban di era telepon pintar ini pun pernah tertampil di suatu episode The Simpsons. Masih di tahun 1994 saat episode “Lise on Ice”. Seorang karakter Dorph sedang menulis, “Beat Up, Martin.” di perangkatnya, tak mengira di perangkat tersebut malah tertulis, “Eat Up, Martha.”. Hmm, autocorrect yang belum sempurna tampaknya.
Spoiler for tkp:


6. Videochatting
Ini pun sudah tak asing lagi di era kekinian. Layanan semisal Skype sudah biasa dipergunakan untuk layanan pribadi mau pun perbisnisan. Namun di tahun 1995, Lisa dan Marge ternyata telah menggunakan fitur video chatting juga, dengan telepon putar klasik lalu ditambahkan sekotak layar.
Spoiler for tkp:


Kaskusser Baik Ninggalin Komeng + ijo2nya emoticon-Blue Guy Cendol (L)


For Sumber GAn TKP
0
3.4K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan