Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

apa.sajaAvatar border
TS
apa.saja
Apakah agan sudah siap membangun sebuah keluarga, terutama membesarkan anak?
Apabila kita melihat disosial media foto2 menggemaskan dimana bayi dan anak2 memakai kostum lucu, wajah2 ceria bersama hewan2 periharaan keluarga, ataupun bocah2 riang bersama keluarnya sedang bermain ditaman, jalan2 di mal . . . . . . Itu semua cukup memberikan suatu ilusi bahwa merawat dan membesarkan seorang anak sebenarnya sesuatu pekerjaan yg mudah, semua kelihatan kalem dan menyenangkan.

Akan tetapi, sebagai orang tua bahwa semua gambaran diatas hanya separuh jalan. Pada sisi lainnya, hal2 yg tidak terlihat sebenarnya bisa membuat suasana menjadi chaos yg disebabkan oleh tingkah anak2 sehingga membuat frustasi orang tua.

Seorang fotographer professional bersama seorang ibu rumah tangga yg berdedikasi “Danielle Guenther” menuangkan gagasan cemerlang agar dunia bisa menyaksikan suatu cerita penuh, bahwa menjadi orangtua tidak hanya salah satu gambaran perasaan terindah didunia, akan tetapi juga salah satu pengalaman paling menantang yg pernah dihadapi.

Danielle meminta bantuan dari keluarga berbeda dalam pengambilan foto2 dibawah ini. Walaupun setiap foto tampak berlebihan, namun masih ada unsur kebenarannya.

Jadi jika kalian berpikir untuk membangun sebuah keluarga, pertimbangkan sedikit dengan mengintip seri foto2 dibawah ini.

SUDAH SIAPKAH SAYA MEMBANGUN SEBUAH KELUARGA?
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for Mau menyelinap kekamar lain:

Spoiler for :

Spoiler for :


Gimana gan, agan siap merawat dan membesarkan anak?
0
877
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan