Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alienvanlampungAvatar border
TS
alienvanlampung
CARA SEDERHANA MEMBAHAGIAKAN ISTRI
kayaknya ane salah milih judul deh.... OK... ini ane ganti lagi karena masih aja yang ngira ini gak jauh-jauh dari selangkangan emoticon-Ngakak Karena ada yang mengira isi thread ini parfum mesum emoticon-Najis dan iklan V-M*X terpaksa judulnya ane ganti emoticon-Berduka (S)

ini judul yang ke-3 semoga gak ada yang salah pengertian lagi
Ternyata meskipun ini judal sudah yang ke-3 masih ada yang salah pengertian juga... Terus ane harus pake judul apa dong...?emoticon-Mewek

Perhatian ini bukan thread parfum atau obat
ini thread share pengalaman ane.

Permisi gan… ane mau share pengalaman pribadi ane setelah berumah tangga 5 tahun. Siapa tahu ada manfaatnya buat yang lain. Maaf aja kalo repost atau gak menarik.

Ternyata untuk membahagiakan istri gak harus mewah dan mahal. Hal-hal sederhana dan sepele juga bisa membuat mereka bahagia. Berikut ini tips-tips dari ane....

1. Bangun tidur langsung beres-beres tempat tidur
Yuk kita mulai dari bangun tidur dulu gan. Abis bangun tidur langsung aja lipet tuh selimut yang semalem kita pake. Rapiin juga bantal dan guling jangan lupa spreinya juga sekalian ya gan biar enak dilihat. Liat-liat juga di sekitar tempat tidur ada yang perlu diberesin lagi apa gak?

Spoiler for tempat tidur:


2. Siapkan air hangat untuk dia mandi
Kebetulan ane tinggal di dataran tinggi dekat Gunung Gede, cuaca kalo pas musim ujan gini lumayan dingin gan. Sekitar rumah ane ampir tiap pagi diselimuti kabut. Bisa kebayangkan gimana dinginnya kalo mandi pake air keran? Nah supaya istri kita senang kita siapin air hangat untuk dia mandi.

Spoiler for mandi air hangat:



3. Buatkan dia masakan yang enak.
Istri bakal seneng banget kalo ada hari di mana dia bisa libur untuk menyiapkan masakan. Karena nyiapin masakan yang enak itu bukan perkara gampang. Kelihatannya sepele ya gan... Cuma masak doang...! tapi coba deh ente lakuin sendiri, baru deh tau gimana repotnya masak itu.
Kebetulan dari SD ane udah bisa masak sendiri dan ane termasuk orang yang hoby masak. Kalo pas hari libur kadang-kadang ane yang masak dan tentu saja istri ane senang kalo dia bebas tugas dari masak, apalagi kalo masakan yang ane buat itu enak pasti dia tambah seneng lagi.

Spoiler for makanan enak:


4. Liburkan dia dari mencuci dan menyetrika
Istri ane bakal seneng banget kalo pas hari libur, ane liburkan dia dari tugas nyuci pakaian dan menyetrika pakaian. Tau gak sih gan... nyuci pakaian dan menyetrika pakaian itu adalah hal yang melelahkan? Yuk kita coba gantikan dia untuk mencuci pakaian dan menyetrika pakaian pasti dia seneng. Dia bakal tambah seneng lagi kalo dia juga dibebasin dari nyuci piring, mangkok, gelas, peralatan masak dan teman-temannya serta kroni-kroninya.

Spoiler for cuci piring:


5. Bebaskan dia dari beres-beres rumah.
Beres-beres rumah ini kerjaan besar yang dianggap sepele sama suami. Yang perlu dikerjakan banyak tapi bekasnya nyaris tak terlihat. Coba lihat hitung item yang paling sering muncul ini. Buka gorden dan jendela biar sirkulasi udara lancar, nyapu halaman, nyapu lantai, ngepel lantai, ngelap kaca, beresin mainan anak yang berantakan, ngebersihin makanan anak yang tumpah, beres-beres tempat tidur, ngebersihin sarang laba-laba yang ada di plafon, ngumpulin pakaian kotor yang berceceran dan masih banyak item-item lainnya. Aganwati yang udah berumah tangga dan gak punya pembantu pasti tau gimana repotnya beres-beres rumah yang butuh waktu beberapa jam buat ngeberesinnya tapi cuma butuh waktu beberapa detik buat ngeberantakinnya (MIRIS...!)

Nah kalo kita punya waktu luang dan menggantikan dia untuk beres-beres rumah dijamin deh istri bakalan seneng banget.

Spoiler for ngepel:


6. Letakan barang-barang sesuai di tempatnya
Ini pekerjaan sangat sepele banget gan...! tapi cowok biasa melanggar “peraturan” ini. Bini ane sering ngomel kalo ane naro pakaian kotor sembarangan. Dia sering ngomong “apa susahnya sih naro pakaian kotor di tempatnya?”. Iya sih gan memang sepele tapi kadang-kadang ane juga melanggar “peraturan” itu karena buru-buru. Bukan cuma pakaian kotor aja yang perlu ditaro di tempatnya, benda-benda lain juga perlu ditaro di tempatnya, seperti gayung yang ada di kamar mandi, sikat gigi, sabun, shampoo, pisau dapur, piring, gelas, kunci motor, kacamata dll. Singkat kata kalau kita sudah mentaati “peraturan” tersebut dengan meletakan barang pada tempatnya tentu akan membuat dia senang.

Spoiler for rapi:


7. Berikan dia pijatan relaksasi
Yang namanya ibu rumah tangga kerjaannya pasti banyak, yang namanya kerjaan banyak itu pasti nguras tenaga, yang namanya nguras tenaga itu pasti capek. Nah.... kalo istri capek terus kita pijitin... pasti dia seneng deh....

Spoiler for pijat:


8. Berikan dia pujian
Memuji kecantikan istri, kebaikannya, ide, kreatifitas, atau memuji atas sesuatu yang dia buat adalah perbuatan yang sangat mudah dilakukan. Tetapi ketahuilah ternyata banyak suami yang jarang melakukan hal ini. Pujilah istri Anda karena istri juga ingin dipuji, tapi jangan terlalu sering memujinya nanti Anda dikira gombal, dikiranya pujiannya itu hanya untuk basa-basi atau hanya untuk pelipur lara saja. Pujilah istri Anda dengan kata-kata sederhana namun dengan ucapan dari relung hati yang paling dalam, saya yakin istri Anda akan senang mendengarnya. Tapi jangan sekalipun puji istri orang lain di hadapan istri Anda karena bencana besar akan menimpa Anda. Percayalah...!!!

Spoiler for pujian:


9. Ucapan terimakasih
Ucapan terimakasih juga adalah perbuatan yang sangat mudah dilakukan. Meskipun sepele, ucapan terimakasih kepada istri adalah suatu bentuk penghargaan terhadapnya. Meskipun perbuatannya sangat sederhana seperti menyiapkan makan malam misalnya, atau membuatkan teh manis untuk Anda tapi ucapan terimakasih dari Anda akan “membayar” lelahnya dia. Ucapan terimakasih itu juga akan membuatnya merasa dihargai. Coba agan bayangin saat istri ngebuatin teh manis untuk agan terus saat dia ngasihin ke kita dia bilang “ini mas teh manisnya” terus kita jawab denga kata “hmmm...” doang gimana coba perasaan istri? Yang ada tuh teh manis pengen dia siramin ke muka kita. Ucapkan terimakasih gan niscaya ente akan melihat senyum manisnya yang menandakan dia senang mendengar ucapan terimakasih dari agan.

Spoiler for thank you:


10. Kecup keningnya dan ucapkan selamat tidur
Meskipun gak tiap hari ane lakuin tapi ane sering kecup kening istri ane sebelum dia tidur sambil ngomong “good night honey... i love you...”. Istri kita sudah bekerja keras seharian, tentu sangat lelah. Kecupan dan ucapan selamat tidur mungkin“sedikit” bisa membantunya tidur nyenyak, beristirahat dengan baik untuk menghilangkan lelahnya dan mungkin juga bisa membuatnya mimpi yang indah.

Spoiler for kiss:
uuupppsss.... salah upload foto emoticon-Ngakak

Spoiler for kiss lagi:


Nah itu tips-tips dari ane gan. Yang di atas itu semuanya gak pake biaya alias GRATIS....!

Ane tambahin 1 lagi gan, kalo ini sih pake biaya, tapi murah kok cuma 10 ribu doang, jadi masih masuk ke dalam cara sederhana membahagiakan istri hehehe....

CHOCOLATE & ICE CREAM

Entah kenapa kalo ane pulang kerja dan bawa coklat atau es krim untuk bini ane matanya selalu berbinar menunjukan bahagia. Padahal coklat atau es krim harganya cuma 10 ribuan doang. Murah sih gan tapi... cukup ampuh buat bini ane tersenyum senang....!

Spoiler for coklat:


Spoiler for es krim:


Untuk yang mau nambahin silahkan gan...

Spoiler for best and inspirational comment:


thanks to agan wa2ane yang biasanya lebih suka silent reader akhirnya comment juga di thread ane emoticon-Matabelo
Diubah oleh alienvanlampung 13-01-2015 11:41
0
24.6K
221
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan