jodieismeAvatar border
TS
jodieisme
LAZADA INDONESIA: PROMO DISKONNYA MENGGIURKAN, LAYANAN PELANGGAN DILUPAKAN
Quote:


Spoiler for Kebobrokan Pelayanan Lazada:


Jumat, 12 Desember 2014 karena tergiur oleh besaran diskon dan harga-harga yang kelewat murah, saya akhirnya belanja barang di Lazada Indonesia dengan Nomor Order: 308568941.

Dua hari kemudian, 14 Desember 2014, saya baru melakukan pembayaran karena pihak Lazada menyatakan bahwa proses pengiriman memakan waktu 1-2 hari kerja, berarti jika saya bayar tanggal 12 pun, orderan saya tetap akan dikirim tanggal 15.
Keesokan harinya, 15 Desember 2014, saya mengecek pesanan saya dengan nomor resi yang diberikan pihak Lazada melalui JNE dimana sebagiannya telah dikirim, sedangkan sebagian lagi saat saya cek nomor resinya, JNE tidak dapat menemukan data tersebut. Dalam hal ini, kemungkinan besar, barang yang dimaksud belum diterima oleh pihak JNE untuk kemudian dikirim kepada pelanggan.

Beberapa barang telah saya terima dalam kondisi apa adanya pada tanggal 17 dan 18 Desember 2014, lebih dari 2 hari sebagaimana yang dijanjikan pihak Lazada, saya masih tolerir keterlambatan tersebut.
Namun ternyata, toleransi saya mencapai batasnya pada Jumat, 19 Desember 2014, barang yang saya pesan untuk kado Hari Ibu bagi istri saya ternyata tidak datang, alhasil saya harus keluar uang lagi untuk beli kado pengganti karena kekacauan pihak Lazada.

Pada hari itu juga, saya mengajukan komplain terhadap pihak Lazada via live chat yang dimana operator Lazada meminta saya untuk menunggu sementara mereka akan mengabari pihak terkait yang hasilnya akan dikirimkan melalui e-mail.

Saya tunggu hingga hari Senin, 22 Desember 2014, Hari Ibu. Saya masih tidak menerima kabar apapun di e-mail saya. Saya telepon nomor layanan pelanggan Lazada, ternyata tidak bisa. Akhirnya saya kontak Lazada via live chat lagi, dengan operator lain yang jawabannya sama dengan operator pertama, "Maaf atas ketidaknyamanan ini, pengaduan Bapak akan kami ajukan ke pihak terkait secepatnya. Mohon ditunggu kabar selanjutnya via email. emoticon-Smilie" Persis sama. Copy-paste? Bot?

Saya tidak tau, yang jelas sampai hari ini, Senin, 29 Desember 2014, barang saya tidak ada kabarnya. Sungguh saya kecewa sekali dengan Lazada. Dan ternyata bukan cuma saya yang kecewa dengan Lazada. Di bawah ini saya berikan tautan-tautan wall of shame Lazada. Saya tidak berniat menjelekkan. Saya hanya memaparkan kenyataan.

http://inside.kompas.com/suratpembaca/read/46496
https://www.facebook.com/LazadaIndon...216664/?type=1
https://www.facebook.com/LazadaIndon...97810736959298
https://www.facebook.com/LazadaIndon...97803676960004
https://www.facebook.com/LazadaIndon...93269010746804

Silakan lihat laman Facebook Lazada bila ingin melihat seperti apa pelayanan Lazada yang sesungguhnya.

Salam olahraga,


Gilar Jodi
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 122 suara
Ada yg pernah dikecewakan Lazada..?
Ane pernah gan..
45%
Alhamdulillah ane belum..
55%
Diubah oleh jodieisme 02-01-2015 07:05
0
13.4K
62
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan