ilych888Avatar border
TS
ilych888
[NO HOAX] Duuh.. DIVA POP MARIAH CAREY GAK BISA NYANYI LAGI GAN!
WELCOME TO MY THREAD


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Sebelum baca rate dulu bole kali yee..

Yuk kita diskusi bebas soal penyanyi yang satu ini. Ya, Mariah Carey adalah salah satu diva musik pop yang bisa dibilang jadi legenda karena suara tingginya.. Lagu-lagunya bahkan jadi hits hampir di semua belahan dunia, yang ane suka sih 'Emotion' sama 'I'll be there' emoticon-Kiss (S).


Nah, unfortunately.. Sekian lama gak muncul kabarnya, Mariah Carey yang udah nikah sama Nick Cannon (sekarang ga tau masih kimpoi apa gak, soalnya katanya rumah tangganya lagi gonjang ganjing gitu) dan yang udah dikaruniai anak kembar cewek-cowok, kini Mariah Carey dikabarkan gak bisa nyanyi lagi! Suara emas yang jadi senjatanya memikat penonton di belahan dunia HILANG!
Agan-sista gak percaya?? Ane lebih 200% gak percaya gan.. Rasa penasaran yang terus menghantui membuat ane brwosing-browsing di Youtube dan nyari video-videonya Mariah Carey yang lagi nyanyi live.
Engg ingg enggg.. Dan akhirnya bener gan.. sis.. Mariah Carey udah gak bisa nyanyi lagi! Ane juga baru tau ternyata ada berita heboh saat doi konser di Jepang beberapa waktu lalu, kabarnya penonton gak puas sama suara Mariah Carey yang katanya ancur banget.. emoticon-Berduka (S)

Buat pemanasan biar gak kaget, silahkan dengerin sendiri nih suaranya yang seperti sangat dipaksakan..


Dan, yang ini full dia nyanyi, musiknya dimatiin jadi yang kedengeran cuma vokalnya dia aja.. Kalo gak kuat mending gak dengerin deh, soalnya emang bener-bener gak tega dengerin suaranyaemoticon-Berduka (S)
MARIAH CAREY - "All I Want For Christmas Is You"


Udah pada denger kan?? Kok bisa ya.. Kalopun dia udah ga bisa menjangkau nada tinggi lagi, dia bisa pake trik sedikit, misal minta band pengiring untuk nurunin nada dasar lagunya atau kalo engga gausah nyanyi di pakein falseto atau teknik-teknik nyanyi lainnya, yang penting aman dulu dan gak fals. Kalo udah fals itu kan udah aneh banget bagi ane, kok bisa ya? Secara penyanyi kelas dunia itu pasti micnya harganya ratusan juta, controler juga udah make di telinga, soundman pasti canggih dsb.. Mungkin ada kaskuser di sini yang penyanyi ato siapapun yang ngerti musik, jadi bisa dijelasin mungkin gak sih ada penyanyi terus gak bisa nyanyi??? emoticon-Smilie

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
Jangan lupa ya dikoment agan sista sekalian. Tengkyu.
Diubah oleh ilych888 09-12-2014 09:49
0
25.1K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan