ainalizaAvatar border
TS
ainaliza
Roh Korban AirAsia Datangi Tim Evakuasi Ucapkan Terima Kasih
Boleh percaya atau boleh tidak. Sebuah kejadian mistis menimpa seorang anggota TNI AU Lanud Iskandar, Mulyadi. Dia salah satu tim evakuasi yang ikut dalam prosesi pengangkatan jenazah korban AirAsia QZ8501 dari ambulans menuju pesawat Hercules TNI AD untuk diterbangkan ke RS Bhayangkara Surabaya.

Mulyadi menceritakan, kejadian itu berawal ketika ia turut mengangkat peti jenazah untuk dibawa ke pesawat Hercules pada hari pertama dilakukannya penerbangan jenazah ke Surabaya lalu.

Malam hari pada pukul 19.00 WIB usai mengangkat jenazah, Mulyadi pulang ke rumah menggunakan mobil pribadi.

Pada saat itu dirinya kaget karena di sampingnya tiba-tiba duduk seorang pria tinggi besar. “Pria itu tiba-tiba duduk di samping saya. Perawakannya tinggi dan besar. Saya kaget, setelah itu dia cuman tersenyum kemudian menghilang,” ujarnya belum lama ini.

Dijelaskannya, kemungkinan besar pria itu roh dari jenazah yang diangkut saat itu. Tujuan mendatangi itu, tebak Mulyadi, kemungkinan untuk mengucapkan terima kasih karena turut membantu mengevakuasi dan mengantarkan ke daerah asalnya.

“Kejadian itu sempat membuat bulu kuduk saya merinding malam itu. Karena itu sampai sekarang saya masih teringat,” ungkapnya.

sumber: http://www.siagaindonesia.com/2015/0...n-terima-kasih
0
9.1K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan