Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AdhieSG8Avatar border
TS
AdhieSG8
Ini Dia Kata-Kata Terakhir Steven Gerrard (Sedih Gan!)


emoticon-Matabelo

Malem gan sist. Udah dengar kan kabar Stevie G bakal cabut dari Liverpool di akhir musim nantu?. Ane sebagai fan berat Liverpool sangat terpukul banget. emoticon-Berduka (S)






Selain doi udah jadi legend, dia yang ngenalin ane kepada Liverpool. Meski ampe sekarang, masih seret titel Liga Inggrisnya hehehe.

ANYWAY, jauh sebelum ia resmi pamitan, Stevie G coba menenangkan para fansnya nih. Dengan cara memberikan sepatah dua patah kata terakhirnya untuk fans. Penasaran? emoticon-Berduka (S)




Cekidot





sumber

Tepat 36 jam lalu, kabar menyedihkan datang dari kapten kita, Steven Gerrard. Usai mengabdi selama 17 tahun di Anfield, Stevie G memutuskan untuk hengkang di akhir musim.

Penyebabnya sudah jelas, dia bukan pemain seperti 10 tahun yang lalu secara fisik. Tetapi secara mental dan sifat, Stevie G adalah Liverpool dan begitu pula sebaliknya.

Puluhan trofi dan ratusan gol sudah ia sumbangkan untuk publik Anfield. Meski titel Liga Inggris kemungkinan besar harus absen dalam karirnya.

Sedih? jelas. Terutama bagi para penggemarnya yang sudah mengikuti sepak terjang sang legenda sejak melakukan debut pada 1998.

There's no goodbye without some sayings. Nah, demi menenangkan para penggemarnya yang terkejut dengan kabar tersebut, Stevie menyempatkan diri untuk berbicara kepada LFCTV perihal kepergiaannya di akhir musim.

Yuk, Simak!



Quote:






Jangan lupa komen dan cendolnya gan!emoticon-Matabelo
Diubah oleh AdhieSG8 04-01-2015 16:58
0
15.6K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan