Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kumahaaingweAvatar border
TS
kumahaaingwe
CARA MEMBUKA MATA BATHIN

Dalam dunia supranatural, melihat alam gaib mempunyai kenikmatan sendiri, meskipun bagi kebanyakan manusia jaman modern, hal tersebut akan dianggap takhayul atau hanya sebuah khayalan belaka, padahal orang yang menghakimi sebagai hal takhyul justru karena mereka bertujuan untuk menutupi kelemahan diri sendiri yang takut dengan keberadaan makhluk gaib.

Dalam Al-Qur'an surat al-Baqarah, diterangkan kepada kita untuk mengimani pada hal gaib, yang berarti paling tidak kita percaya adanya hal gaib. Alam sendiri terdiri dari beribu- ribu alam yang sulit untuk menyebutkan satu per satu. Misalkan anjing dan keledai dapat melihat alam ruh gentayangan, burung dan tumbuhan mampu melihat siksa kubur atau alam Barzah, ayam jantan melihat alam malakut, burung gagak hitam mampu melihat alam jin. Harimau melihat ujud asli manusia di alam gaib. Dan masih banyak yang tidak mungkin menyebutkannya. Banyak dari kita yang membantah dari semua di atas, padahal misalnya saja alat penglihatan infra merah milik angkatan bersenjata untuk melihat malam hari kalah jauh dengan penglihatan infra merah yang dimiliki oleh ular dengan ketajaman 50 kali lebih detail.

Masalahnya banyak artikel yang membahas tentang ruh gentayangan itu sendiri, dikatakan sebagai syetan yang menyaru. Miztix yakin, penulisnya dapat kita pastikan belum pernah sedikitpun melihat alam atau dunia gaib. Karena tidak sembarangan untuk menciptakan wayang kulit bagi Waliullah Sunan Kalijaga, karena memang alam para dewa pun ada. Jika tidak percaya dengan tulisan ini sebaiknya lewatkan saja halaman ini, karena anda bukan ahli dibidang ini. Mungkin anda yang sudah mampu melihat alam gaib bisa mengatakan belum pernah melihat alam dewa, alam nenek sihir seperti dalam film Harry potter. Hal ini dikarenakan oleh faktor perbedaan ketajaman mata batin berbeda-beda, juga untuk di alam gaib dikenal juga password, atau kata sandi seperti halnya pada situs-situs internet berbayar, jika tidak mempunyai password yang cocok tidak akan bisa melihat isi situs secara mendetail. Juga ada faktor lain, seperti pernah Miztix coba membawa 10 orang yang sudah terbuka mata batinnya untuk memasuki alam perwayangan, (hal mengenai ini akan Miztix tulis di episode-episode mendatang) setelah selesai, ternyata hanya 3 orang yang mampu melihat alam tersebut. Setelah Miztix evaluasi ternyata 7 orang yang tidak mampu melihat terkendala beberapa faktor, mengantuk salah satu yang paling mengganggu, karena justeru tertidur saat raga sukma. Keletihan yang membuat energi batin untuk melihat alam gaib menjadi tidak konsentrasi. Ketajaman mata batin yang kurang, sehingga hanya terlihat gelap atau hanya berupa cahaya, misalkan anda melihat ke arah matahari, tentu tidak dapat melihat bentuk asli dari matahari itu sendiri karena silau.

Terlepas dari semua di atas, memang terbukanya mata batin menjadikan kita lebih berhati- hati atau justeru sesat. Bagaikan api atau sebilah pisau, tergantung penggunaan, bisa bermanfaat tetapi juga bisa menjadi membahayakan diri sendiri, oleh karenanya sebaiknya untuk mendalaminya dibutuhkan guru yang memahami masalah tersebut untuk membimbing kita, walaupun justeru inilah letak paling sulit, karena adanya kriteria ulama dunia ada juga ulama akhirat.

Syarat utama dari membuka mata batin adalah tidak takut jika melihat hal yang seram. Karena riset Miztix pada kebanyakan preman yang sehari hari berani bertaruh nyawa, tapi justeru ketakutan jika dibahas masalah kunti, pocong dan sejenisnya. Rasa takut itu sendiri akan membuat mata batin tertutup rapat bagi orang baru belajar.........selengkapnya
Diubah oleh kumahaaingwe 05-01-2015 06:47
0
6.4K
34
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan