laopan5Avatar border
TS
laopan5
(Berita Maha Penting) Jokowi Melongok WC Pria di Ruang Wartawan Istana


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara tiba-tiba mendatangi ruang wartawan di dalam Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (5/1). Jokowi tiba sekitar pukul 17.05 WIB dengan ditemani Komandan Paspampres Andika Perkasa dan sejumlah ajudannya.

Masih mengenakan kemeja batik lengan panjang, presiden mengelilingi ruangan yang berada di area terluar Istana tersebut. Jokowi juga sempat menengok toilet pria dan mengamati tumpukan nasi kotak bekas makan siang wartawan. => Panastak Detected

"Di sini minumnya ada?" tanya Jokowi. "Ada dispenser pak, tapi sering habis," jawab wartawan ke Jokowi.

Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut juga sempat melewati deretan komputer yang sudah rusak. Tak hanya itu, Jokowi juga sempat melongok ke mushala wartawan yang hanya berkapasitas tiga orang. P

adahal, setiap hari ada sekitar 50 orang jurnalis yang menggunakan ruangan tersebut. "Dalam seminggu akan saya selesaikan," kata Jokowi usai mengakhiri sidaknya.

Hanya berselang lima menit setelah kepergian Jokowi, dua orang office boy mendatangi ruang wartawan untuk mengganti mesin dispenser dengan yang baru. Selain itu, galon air yang telah kosong juga langsung diisi ulang.

Melongok
Diubah oleh laopan5 06-01-2015 07:00
0
12.4K
220
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan