bonta87Avatar border
TS
bonta87
(lebih parah dari JKT48) Nonton Kiki CJR Ultah, Fans Bayar Ratusan Ribu Rupiah
Salah satu personel CJR, Kiki baru berulang tahun ke-17. Kiki merayakannya dalam sebuah pesta bertajuk "Birthday 17 th Party Teuku Rizky Dream it, Wish it, Do it".

Ratusan fans bisa menyaksikan Kiki meniup lilin, namun ternyata tidak gratis. Ada 130 tiket yang dijual, konon dua bulan sebelum acara dilakukan. Tiga golongan tiket disediakan, yakni T Class seharga Rp650 ribu, R Class Rp350 ribu, dan M Class Rp200 ribu.

"Tiketnya mulai satu bulan lalu laku dijual. Dijualnya lewat Twitter, pre sale habis dan ada yang on the spot," ujar Anggi, salah satu panitia.

Mereka bisa menyaksikan Kiki membawakan beberapa lagu hingga foto bersama. Semakin besar membayar, semakin eksklusif yang didapatkan penonton yang didominasi remaja perempuan itu.

Salah satu orangtua penonton, Rusti, mengaku tidak keberatan merogoh kocek hingga Rp650 ribu. Padahal, ia sempat melarang anaknya duduk di bangku terdepan dengan harga paling mahal.

"Saya sebenarnya tidak bolehkan dia beli tiket di baris depan, tapi anaknya tambah uang sendiri, dia tambah Rp200 ribu. Jadi, saya biarkan karena itu hasil tabungan dia," kata Rusti, yang menemani anak semata wayangnya Alyssa.

Di sisi lain, Rusti agak keberatan, tapi ia relakan anaknya menyaksikan acara tersebut. Karena tahu anaknya salah satu Comate (sebutan untuk fans CJR).

"Waktu Iqbal ulang tahun lebih murah sih, hanya Rp450 ribu, tapi tempatnya memang lebih enak yang ini. Ya, tak apa-apa lah, lagian kan jarang-jarang ada acara seperti ini, toh anaknya jadi bisa nabung dulu," ucap Rusti.

Sementara itu, Kiki punya komentar tersendiri tentang hal ini. "Aku sebenarnya nggak mau acara begini. Pengennya makan bareng keluarga saja. Tapi, Mama bilang, bikin saja karena banyak yang mau datang. Kalau mau dibikin dan konsepnya jelas, ya sudah lah," ujar remaja bertubuh gempal itu.

Acara ini dilaksanakan Sabtu, 4 Januari 2015 di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

http://life.viva.co.id/news/read/574...edium=facebook
0
18.5K
223
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan