Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

priyadi88Avatar border
TS
priyadi88
MARAKNYA PENJUAL WALLET HASIL CARDING
Setelah banyaknya toko - toko online yang menjadi sasaran para Carder, akhirnya sekarang para Carder beralih ke Steam Wallet! Dan mirisnya lagi hasil carding mereka dijual kepada pelanggan pelanggan dengan harga murah.

Toko - toko online yang pernah menjadi sasaran para Carder ini adalah toko yang support atau bisa menggunakan Credit Card, contohnya Lazada.com , BliBli.com , VistaPrint.com , dan q0010.co.id. Sungguh sangat miris karena yang menjadi target pembelian adalah website toko online dalam negeri sendiri.

Selain dengan membelanjakan hasil carding di toko diatas ternyata mereka juga membeli makanan delivery dengan cara yang haram, banyak juga para carder yang memesan makanan di Pizza Hut Delivery (PHD), McDonald's (MCD).

Mungkin carding steam wallet adalah hal yang baru baru terjadi saat ini, dan ini sebenarnya sangat merugikan si pembeli yang membeli wallet hasil carding tersebut. Karena bisa saja akun steam anda yang tadinya sudah berada di level tinggi dan juga anda sudah menghabiskan banyak uang untuk membeli game game original hingga jutaan rupiah itu hangus terkena banned dari steam karena anda membeli wallet hasil carding.

Banyak korban yangsudah terkena dampaknya. Ada yang akun steamnya terkena banned permanen oleh steam dan ada juga game yang dibelinya Revoke atau ditarik kembali karena pembelian yang tidak resmi.

Selain itu juga semakin banyaknya orang orang yang melakukan tindak keji ini semakin membuat pihak steam akan mengalami kerugian yang bisa mengakibatkan Steam Bangkrut.

sumber
0
2K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan