bahemonAvatar border
TS
bahemon
Balita jatoh dari lantai 5 gannnnn!!!
Didampingi ibunya, Fani Aprilia balita 4 tahun terbaring dalam keadaan koma di ruang ICU Rumah Sakit Keluarga Sehat, Pati, Jawa Tengah. Fani kritis setelah terjatuh dari lantai 5 gedung rumah sakit tersebut.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (5/1/2015), kejadian ini pertama kali diketahui Sudadi paman korban. Sudadi mengaku melihat korban sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Fani terjatuh dari lantai 5 rumah sakit ketika asyik bermain seorang sendiri. Saat itu, ibunya sedang menjenguk seorang kerabat yang dirawat di rumah sakit tersebut. Fani terluka parah di bagian kepala akibat terjatuh dari ketinggian sekitar 20 meter.

Hingga berita ini disusun, bocah Fani masih dirawat di ruang ICU rumah sakit yang sama. Bersama manajemen rumah sakit, polisi masih menyelidiki kasus ini.

Apa pun hasil penyelidikan nanti, kejadian ini diharapkan menjadi pelajaran penting bagi setiap orangtua agar tidak lengah dalam mengawasi anak-anaknya. (Nfs/Ado)

SUMBER GAN

ngeri ya gan emoticon-Takut, bilangin bini masing2 gan jaga anak2 ente dgn baik biar gak kayak gini emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

Spoiler for duka kaskuser:


Spoiler for kaskuser yang curhat /:D/:


Spoiler for kaskuser yang terbawa emosi /:D/:


Spoiler for kaskuser yang bernyanyi /:D/:


Spoiler for suami yang khawatir pada keluarganya:
Diubah oleh bahemon 05-01-2015 13:16
0
4K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan