abdulhamidpAvatar border
TS
abdulhamidp
Celia Junat, Primadona baru Sevilla
WELCOME TO My Threat

Selamat datang di threat sederna ini juragan emoticon-Malu (S)

Pada musim panas lalu, Sevilla harus merelakan kepergian gelandang Ivan Rakitic ke Barcelona. Klub asal Andalusia itu tak hanya kehilangan sosok penting di lini sentral, tapi juga pemanis stadion karena Rakitic mempunyai pasangan yang cantik, Raquel Mauri.
Spoiler for Raquel Mauri:


Beberapa saat kemudian, Sevilla menemukan pengganti sepadan Rakitic dalam diri Grzegorz Krychowiak (24). Kedatangan pemain asal Polandia itu ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan diikuti oleh sang kekasih, Celia Jaunat (22).

Celia merupakan gadis berkebangsaan Prancis yang telah lama menjalin hubungan dengan Krychowiak. Kedua sejoli ini mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama saat Krychowiak masih menimba ilmu di akademi sepakbola Bordeaux (2006-2008).

Spoiler for CJ:


Wanita berperawakan tinggi dan berambut cokelat itu sering terlihat mendukung langsung sang kekasih dari tribun penonton. Kegemaran Celia datang ke stadion membuat paras cantiknya dikenali para fan Sevilla.

Tak jarang, ia diminta untuk berfoto bersama Sevillistas, baik di dalam maupun di luar stadion. Celia kerap menyanggupi permintaan foto bareng fan dan beberapa hasil jepretan ia unggah ke akun Instagram, celiajaunat, atau akun Twitter, @CeliaJaunat.
Spoiler for celia jaunat:


Baru-baru ini, Celia bersama Krychowiak muncul di acara A Balon Parado yang disiarkan stasiun televisi milik Sevilla, SFCTV. Di acara tersebut, wanita yang berulang tahun setiap 15 September itu mengaku betah tinggal di Sevilla menemani sang kekasih.
Spoiler for Celia:


“Saya sangat bahagia berada di Sevilla. Para fan begitu ramah dan kondisi cuaca di kota ini sangat bersahabat. Kini, saya sedang mempelajari bahasa Spanyol agar dapat berkomunikasi lebih baik dengan orang-orang,” ujar Celia

Spoiler for jaunat:


Menurut agan cantikan mana, Raquel Mauri atau Celia Jaunat ?emoticon-Malu (S)
========================================================

Buat agan2 yang ingin ikutan main game CL2 hadiah total senilai Rp. 400.000,- termasuk +100 Cendol. Silahkan jawab pertanyaan di bawah ini (jawaban dikirim via PM)
Jangan lupa cantumkan klub favorit agan ya emoticon-Smilie
info lebih lengkap bisa di lihat di Game CL2

Selamat Bertanding emoticon-I Love Indonesia (S)

1. Ketika Atletico Madrid mengalahkan Levante sabtu lalu, Torres ikut menyaksikannya lewat televisi. Benar atau salah

2. Radamel Falcao, C. Ronaldo, Jose Mourinho, Angel Di Maria,.........................

3. sebutkan 3 fase kompetisi yang masuk dalam Agenda Soeratin Cup 2014 (22 Oktober - 30 November 2014)



Diubah oleh abdulhamidp 06-01-2015 01:12
0
5.4K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan