Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

danis16Avatar border
TS
danis16 
Tolong Solusi gan KOS ane ada HANTU nya
ane seorang mahasiswi baru , masih semester satu di salah satu kampus swasta di Yogyakarta .

Dlu pas pengumuman ane ketrima disini, bokap ane langsung nyariin kos2an di deket kampus dan deket mesjid.

pertama kali ane liat kmar kos ane, ane sedikit kecewa soalnya bagian atasnya lembab jadi ada kecoklat2an itu deh di bagian atas eternit dan dindinh, lemari nya kecil dan pintu kamar nya kalo di buka tutup nimbulin suara ngiiiikkk, kasurnya juga kasur lawas serta banyak banget debu nya, dan ane ke jatah kamar yg belakang, ane mau nolak, tapi ngga enak sama bokap yg udh nyariin dan waktu itu juga udh sore, takut kemaleman sampe rumah, dan juga ane nggak tau daerah kos2an sekitar sini.

setelah 3 bulan ane ngekos disitu, suatu malam jam 2 an, ane lagi internettan tiba2 denger suara benda di pukul2, ane takut gan, matiin laptop dan langsung tidur.

hari berikutnya di siang hari, ane pulang kuliah masuk kamar, dan ane ndenger suara kayak garukan kuku di kayu, ane keluar dan ane sadar di kos ane sendirian, ane keluar wifian di kampus, malam nya jam 7, kebetulan di area kamar ane pada pergi semua ada acara kampus, ane denger suara benda di pukul2 lagi dan kali ini ngga di satu tempat, ngga cuma di kmar ane, tapi juga di luar kamar ane, di bekas dapur dan rak piring. Ane cek dan ane perhatikan dg seksama kgk ada binatang apa2 gan (waktu itu ane nggak takut) , tiba2 lampu atas rak piring berkedip2 , ane horor nih, ane ke kamar depan manggil kk kelas biar dia nemenin ane ngecek ulang, pas kk kls ke area depan kamar ane, lampu udh normal dan suara2 itu ngga ada sama sekali, ane bingung mau ngomong apa , yaudah alasan copy film..

kejadian lagi ada benda tiba2 jatuh, mouse (2x) , botol kecil, tempat sampah.

ane pernah nghirup bau busuk juga gan di kamar ane, kebangun tengah malam gara2 ndengerin suara detikan jam, suara kresek (kreseknya pelaaaann gan, kgk kyk manusia kalo pegang kresek), denger suara sluuurrrppp... ndenger suara nafas org lagi tidur, ndenger suara mesin cuci yg entah asalnya dari mana .

ane juga pernh leher ane kerasa geli kayak di gerumut semut, tapi kgk ada semut di leher ane..


padahal tuh ane udh solat dan baca al-qur'an minimal 1 halaman aja siih dalam sehari. ada saran ngga gan biar ane ngga di gangguin ??

ane pernh nanya ma ibu kos, ternyata bangunan kamar ane ini tahun 1990-an dan kata bokap ane temboknya keras susah di tancepin paku..

sekian thread ane, terimakasih
0
10.7K
181
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan