Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AbhyReinAvatar border
TS
AbhyRein
Jenis Pelet Jahat Dan Cara Kerjanya ( Jangan Tiru Di Rumah ! )
Saya sering mendengar beberapa ilmu pelet yang cara pelaksanaan nya sangat tidak masuk akal dan terkesan menjijikkan. Yang memberitahukan pada saya adalah beberapa orang tua yang sempat bercerita pada saya, dan dari cerita beberapa teman.

Di sini saya akan menjabarkan nya satu - persatu, semua pelet jahat yang saya ketahui. Silahkan dibaca dengan seksama.

1. Cirik barandang ( tahi di gonseng )

Dari bahasanya, kita bisa mengetahui kalau itu adalah bahasa Minang dari daerah Padang, Sumatera Barat.

Menurut sesepuh yang saya temui, katanya pelet ini berasal dari sana, entah benar entah tidak.

Cara kerja nya ada 2 versi yang saya dengar. Versi pertama, katanya tahi manusia si pemelet di gonseng dahulu layaknya menggonseng kopi. Setelah hangus, lalu dicampurkan ke makanan yang akan diberikan ke target pelet. Menjijikkan, bukan ?

Versi yang kedua, makanan yang masih panas ( mengeluarkan uap) di dalam wadah di letakkan di bawah selangkangan dalam posisi duduk jongkok ( orang yang melakukan nya tidak memakai pakaian apapun di bagian bawah). Kemudia uap itu akan berkumpul di bagian bawah orang tersebut dan membentuk cairan yang akan menetes ke dalam makanan tersebut. emoticon-Najis (S)

Lalu, makanan itu diberikan kepada target. Sangat jorok.

2. Air cucian kaki

Ini juga jorok dan sangat tidak manusiawi. Cara kerjanya, kaki si pemelet dicuci dengan air putih jernih, dan airnya di tampung di sebuah wadah, lalu di campurkan/ di berikan ke pada target agar diminum tanpa sepengetahuan target. Luar biasa kotor !

3. Air seni dan darah menstruasi

Saya pernah baca di suatu forum Indonesia, katanya TKI di luar negeri kedapatan mencampurkan air seni dan darah menstruasi nya ke minuman yang akan disajikan ke majikan nya. Tujuan nya, agar majikan nya sayang dan suka memberikan bonus. Huek, menjijikkan sekali !

4. Air mani

Masyarakat Papua pedalaman percaya, jika seorang wanita menelan mani pasangan nya, maka wanita tersebut akan cinta mati dan tidak akan bisa melupakan pasangan nya tersebut.

Benar atau tidak nya, hanya waktu dan sang pelaku yang tahu.

5. Cairan Miss V

Kebalikan dari poin nomer 4, hal ini di lakukan wanita pada pasangan pria nya, agar tidak selingkuh dan macam macam di belakang si wanita. Entah benar entah tidak, yang jelas saya tidak menganjurkan Anda melakukan semua yang saya jabarkan, karena sangat berbahaya.

Itulah berbagai pelet jahat yang saya ketahui, dan saya tuliskan disini untuk Anda semua. Oleh sebab itu, waspadalah dalam menerima pemberian makanan/minuman dari orang lain, apalagi jika Anda tahu orang tersebut menaruh hati pada Anda. Sebab, semua hal itu pasti mempengaruhi kesehatan jiwa dan raga Anda secara perlahan seiring waktu.

Waspada lah, waspadalah ! Semoga bermanfaat.

Sumber : LINK
tolenewbie
tolenewbie memberi reputasi
1
19.5K
41
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan