akbargibraltarAvatar border
TS
akbargibraltar
8 Tipe Pria Yang Dicintai Sepenuh Hati Oleh Pasangannya
8 Tipe Pria Yang Dicintai Sepenuh Hati Oleh Pasangannya




Seberuntung-beruntungnya pria, adalah pria yang dicintai oleh pasangannya dengan sepenuh hati. Tapi, tentu tidak semua pria yang akan mendapatkan kasih sayang surgawi ini. Hanya pria yang pantas yang akan memperolehnya. Oleh karena itu, Jangan pernah berharap dicintai dengan sepenuh hati apa bila kita memang tidak pantas untuk dicintai. Sebaiknya segeralah memantaskan diri terlebih dahulu agar kasih sayang surgawi ini dapat tercapai. Nah, kalau ada yang merasa belum pantas, coba simak 8 tipe pria di bawah ini yang pasti akan dicintai oleh pasangannya. Silahkan jadikan penjelasan berikut sebagai panutan atau bahan perbandingan.


8 Tipe Pria Yang Dicintai Sepenuh Hati Oleh Pasangangannya


1. Pria Terpelajar



Terpelajar disini bukanlah tentang gelar atau jabatan, tapi lebih kepada prilaku atau sikap dalam memahami kejadian apapun dalam hidup bermasyarakat. Pria terpelajar selalu santun dan memiliki nilai-nilai moral yang tinggi, toleransi, jujur dan cerdas. Pria seperti ini lebih suka menghabiskan waktunya untuk bersenang-senang dengan ilmu pengetahuan, sehingga ia memiliki pemahaman yang dalam terhadap kehidupan. Sikapnya yang mengesankan inilah yang membuat pasangannya merasa beruntung karena memilikinya.



2. Pria Pejuang



Pria tipe ini adalah pria yang tumbuh dalam berbagai macam keadaan, baik susah atau susah sekali. Dia memiliki semangat juang dan keyakinan yang tinggi untuk memperbaiki kehidupannya. Keras kehidupan telah membuatnya menjadi pria yang bijaksana. Ketika ia bicara tentang sesuatu, maka ia akan berbicara penuh makna. Pria seperti ini memiliki hati yang besar yang akan selalu memberikan kehangatan pada orang-orang sekitarnya. Oleh karena itu, pasanganya selalu ingin berada didekatnya karena ia yakin bahwa masalah akan selalu bisa teratasi.

3. Pria Ramah



Yang dimaksud dengan pria ramah di sini adalah sosok pria yang selalu memperlakukan semua orang dengan sebaik-baiknya, bukan pria yang hanya ramah pada wanita saja. Pria tipe ini selalu berprilaku santun pada setiap kalangan tanpa membeda-bedakan latar belakang mereka. Dimana pun ia berada ia akan selalu menunjukkan kesantunannya baik dalam berprilaku dan berbicara. Tipe ini akan selalu dikenang dan dirindukan oleh orang-orang sekitarnya. Oleh karena itu, pasangannya akan selalu merasa bangga padanya.



4. Pria Seniman



Hati-hati memahami tipe ini. Di luar sana banyak yang mengaku sebagai seniman tapi prilakunya sering merugikan orang lain. Kita harus mampu membedakan mana yang seniman sejati dan mana yang seniman jadi-jadian. Seniman sejati bukan hanya sekedar menciptakan karya, tapi pikiran dan sifatnya selalu berbuah keindahaan, jadi apapun tindakan dan perbuatannya pada orang lain selalu memiliki nilai-nilai estetika. Pada akhirnya orang-orang selalu senang ke padanya. Oleh karena itu, pasangan dari tipe ini akan selalu merasa bahwa hidupnya penuh makna.



5. Pria Humoris



Pria humoris memang banyak diidam-idamkan oleh wanita. Memang humor adalah sebuah warna yang akan mempercantik sesuatu. Beruntung lah siapapun yang selalu bisa merasakan humor. Menjadi humoris tidak selalu segampang seperti yang diperlajari, menjadi humoris adalah bakat atau anugrah yang sifatnya alamiah. Pria yang memiliki bakat humor alami akan selalu mewarnai ruang dan waktu dimana pun ia berada. Bayangkan betapa bahagia dan cerianya seorang wanita jika ia memiliki pria yang humoris. Oleh karena itu, pasangan dari tipe ini selalu ingin menghabiskan waktu bersama.



6. Pria 100% Religius



Kenapa ada 100%-nya? Karena di luar sana banyak pria yang hanya sekedar kelihatan religius dan ada pula yang sok religius. Pria religius + 100% adalah tipe pria yang ibadahnya selalu ia sembunyikan, doanya selalu ia rahasiakan. Tipe ini tidak pernah memperlihatkan kedekatannya dengan sang maha pencipta. Ketika ia beribadah, ia melakukannya dari hati yang paling dalam. Ia tak pernah ingin diakui sebagai orang religius, tapi perilaku dan sifatnya jauh lebih baik dari orang-orang yang mengaku religius. Pria tipe ini selalu bersinar di mata pasangannya.



7. Pria Teguh Pendirian



Pria tipe ini sulit dijumpai di zaman sekarang ini. Sosok seperti ini adalah sosok yang tidak akan pernah goyah dalam menentukan tindakan. Di matanya, salah adalah salah, benar adalah benar. Ia tidak mudah dirayu atau disesatkan oleh apapun. Ia memiliki prinsip hidup yang jelas dalam kehidupan sehari-harinya termasuk kehidupan asmaranya. Jika pasangannya melakukan kesalahan kepada orang lain atau kepada dirinya sendiri, ia akan segera memperingatkan pasanganya tanpa pilih kasih. Pria seperti ini selalu mengajarkan pentingnya mempertahankan kebenaran. Memang pria tipe ini sering membuat pasangannya kesal, tapi jauh di dalam hatinya ada rasa banga yang luar biasa.



8. Pria Sosialis



Sosok pria ini memiliki simpati dan empati sosial yang tinggi. Ia selalu menjadi pelopor dalam masalah-masalah kemanusiaan di sekitarnya. Ia rela mengorbankan harta dan jiwanya hanya untuk kepentingan manusia lain. Tak pernah ada sifat egois atau menang sendiri dalam kehidupan sehari-harinya. Seyum, tawa dan sorot matanya selalu menyentuh hati orang-orang di dekatnya. Pria seperti ini akan selalu dicintai oleh siapa saja. Bagaimana dengan pasangannya? Silahkan bayangkan sendiri.

Itu lah 8 tipe pria yang dicintai dengan sepenuh hati oleh pasangannya. Bagai mana dengan agan? Apakah salah satu dari 8 tipe tersebut merupakan kepribadian agan sendiri? Kalau iya, ane ucapkan selamat kepada agan. Ane yakin saat ini pasangan agan bangga pada agan. Dan kalau pun dari 8 tipe tersebut tidak ada pada diri agan, ane tetap doakan agar agan mendapatkan pasangan yang mencintai agan dengan sepenuh hati. Amin.

Quote:



Quote:


Quote:


Spoiler for Sumber:
Diubah oleh akbargibraltar 05-01-2015 06:21
0
10.2K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan