Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sewabiniAvatar border
TS
sewabini
(keseringan main gitar) : Korban Air Asia: Mukjizat Itu Selalu Ada
Tak terperi sedihnya hati Jun Hing, pengusaha toko bangunan asal Lumajang, Jawa Timur. Dua puterinya, Virna Yovina (26) dan Christine Aulia Purnomo (24) menjadi bagian dari 162 penumpang Air Asia QZ 8501 yang jatuh di Selat Karimata.

Perpisahan dengan kedua putrinya itu, menurut Jun Hing sangat mengejutkan. Betapa tidak, dikisahkannya, semalam sebelum keduanya hilang bersama pesawat Air Asia QZ 8501 yang jatuh, mereka baru saja merayakan pesta pertunangan kakak sulung mereka di Malang.

"Malamnya mereka pamit ke Surabaya, untuk mengejar penerbangan pagi ke Singapura. Mereka mau berlibur," ujar Jun Hing, dijumpai di Crisis Center Bandara Juanda Surabaya, Rabu (31/12).

Meski begitu, lelaki 60-an tahun itu mengaku terus menguatkan diri. "Saya sebagai kepala keluarga harus meberikan kekuatan pada keluarga, saya," ujarnya dengan haru kepada Republika, Rabu (31/12).

Meski mengaku pasrah, Jun Hing masih berharap besar adanya keajaiban. "Kemungkinannya memang kecil. Tapi sekecil apapun, tapi mukjizat itu selalu ada," ujarnya.

sumur

ANE CARI YG VERSI CONGDUT KOK GAK ADA YG DI YUTUB ?

emoticon-Rate 5 Star
0
7.2K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan