Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dika.hrpAvatar border
TS
dika.hrp
Keren Bus Bobrok Disulap Jadi Tempat Tinggal Mewah
Kehadiran kafilah atau 'home run' lazim di negara-negara maju seperti Amerika Serikat. Ingin menjadi berbeda, sering pemilik memodifikasi dalam ke luar. Bahkan, mantan bus kota bisa diubah menjadi kemping nyaman.

Halaman Carscoops diluncurkan pada Selasa (2014/08/12), bus kota Fixible diproduksi pada tahun 1957 menjadi dasar dari kendaraan diubah menjadi kemping. Bus yang dikenal sebagai The Starliner membawa art deco desain dan bulat klasik.

Meskipun kendaraan lama, bus itu masih mampu berbicara banyak terima kasih kepada mesin diesel-listrik yang telah dilengkapi dengan turbocharged Cummins. Pada transmisi, kafilah 'imitasi' ini mengusung transmisi overdrive enam percepatan.



Berkat mesin modern yang dimilikinya, pemiliknya telah mengklaim jika kafilah bus mampu kecepatan hingga 128 km / jam.

Di bagian interior, bus ini seperti home run. Isi penuh dengan berbagai perabot rumah tangga seperti tempat tinggal permanen. Tentu saja, sepasang tempat tidur dan toilet yang terkandung dalam kafilah ini.



Bahkan, pemilik dan pencipta kafilah ini juga menyertakan gaya dapur modern, lengkap dengan wastafel untuk mencuci piring dan kebutuhan memasak sehari-hari.



Bagi yang berminat, pemilik tidak ragu-ragu untuk menjual bus penciptaan untuk US $ 235 ribu atau sekitar Rp 2,74 miliar (kurs Rp 11.670 per US $).
0
2.3K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan