mariaimeldaAvatar border
TS
mariaimelda
Makanan Ini Ubah Mood Tak Baik Menjadi Baik, Silahkan Mencoba!

Daftar makanan ini akan membantu Anda mengubah mood tidak baik menjadi baik Anda ketika liburan.

Liburan akhir tahun sangatlah menyenangkan apalagi bersama orang terkasih. Tapi, bagaimana jika liburan tersebut terganggu oleh mood yang menjengkelkan? Anda, jangan khawatir beberapa daftar makanan ini akan membantu Anda mengubah mood tidak baik menjadi baik Anda saat liburan, demikian seperti dilansir dari Stylecraze, Kamis (01/01).

Kenari
Kenari kaya akan lemak esensial. Lemak esensial membantu dalam membangun kesehatan sel.
Anda harus makan 10 kenari setiap hari untuk hasil yang lebih baik. Kenari juga menurunkan tingkat kolesterol darah mnejadi rendah. Hal ini juga meningkatkan aliran darah dalam tubuh Anda.

Telur
Telur mengandung kolin. Kolin merupakan nutrisi yang membantu dalam fungsi membran sel. Hal ini juga terkait dengan neurotransmisi pikiran. Neurotransmisi bekerja pada tingkat suasana hati Anda. Jadi bila Anda makan telur, Anda akan merasa lebih baik.

Roti gandum
Minum teh hijau juga meningkatkan suasana hati Anda. Teh hijau menyeimbangkan kadar gula darah dalam tubuh Anda dan juga membuat tubuh Anda terhidrasi dan waspada.

Dark Chocolate
Seperti yang kita ketahui, bahwa coklat mempunyai manfaat besar dalam meningkatkan mood Anda. Dark Chocolate mengandung kakao dan mengandung antioksidan dan photochemicals yang membantu untuk meningkatkan mood Anda.

Kopi
Anda pasti tahu kebanyakan orang memulai hari mereka dengan secangkir kopi. Mengapa kebanyakannya seperti itu? Karena untuk membantu stamina daya tahan tubuh. Susu yang berbasis kopi membantu mengatur energi dalam tubuh Anda. Semakin tinggi energi dalam tubuh Anda, suasana hati akan menjadi lebih baik ketika Anda berada di luar.

Rumput laut
Rumput laut memiliki kandungan tertinggi yodium. Tubuh Anda membutuhkan yodium untuk metabolisme dan fungsi tiroid. Kedua proses tersebut mempengaruhi tingkat suasana hati Anda, salah satunya makan seafood memberikan suasana hati yang bahagia.

Kacang-kacangan
Kacang-kacangan memiliki karbohidrat yang lambat untuk dicerna. Karbohidrat ini mengatur serotonin, serotinin adalah neurotransmitter yang mengatur suasana hati Anda.

source
0
1.4K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan