hdrnewAvatar border
TS
hdrnew
Himbauan untuk pengendara Mobil dengan nopol B 800 SV
Sekedar ingin membantu rekan kantor saya yang mengalami kejadian tabrakan antara mobilnya Toyota Yaris dengan mobil Chevrolet Captiva dengan nomor Polisi B 800 SV, hari ini tanggal 24 November 2014

Kejadiannya di jalan Ekor Kuning Jakarta Utara mobil rekan saya ditabrak dari belakang oleh pengendara mobil ini sehingga bemper sebelah kiri lepas dan penyok.

Setelah kejadian, pengendara sempat turun dan melihat kondisi mobil rekan kantor saya. Saat itu dia menyanggupi untuk mengganti biaya klaim asuransi. Dengan alasan mau ambil KTP di mobil dan meminggirkan kendaraan di jalan yang lebih lebar agar tidak mengganggu lalu lintas dan meminta rekan kerja saya untuk mengikuti mobilnya.

Namun yang terjadi si penabrak malah berputar-putar dengan tujuan membingungkan rekan saya dan akhirnya berhasil meloloskan diri. Saat itu sedang hujan lebat sehingga menyulitkan rekan saya untuk mengejar.

Menurut deskripsi dari rekan saya si penabrak adalah laki-laki muda bersama dengan teman wanitanya.

Berikut penampakan mobil pelaku yang berhasil difoto oleh rekan saya

Spoiler for Klik sini Gan:


Kerusakan yang dialami kendaraan rekan saya

Spoiler for Cek sini gan:


Rekan saya sangat kecewa atas tindakan tidak bertanggung jawab dari si penabrak dan berharap si pelaku menyesali tindakannya. Postingan ini bertujuan agar pelaku jera dan juga sebagai konsekuensi dari perbuatannya yang dengan sengaja melarikan diri dari tanggung jawab.
Diubah oleh hdrnew 25-11-2014 03:08
0
7.1K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan