ereksi.fikri.Avatar border
TS
ereksi.fikri.
Silahkan kalau mau Islamisasi, tapi tidak untuk Kristenisasi
Tidak Ada yang Riskan dan Aneh Ngajak Ahok Masuk Islam



intelijen – Ajakan Wakil Sekjen Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI), Fahmi Salim, agar Wagub DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), masuk Islam, meramaikan jagat dunia maya. “Tidak ada yang riskan dan aneh ngajak Ahok masuk Islam, kecuali ngajak pake ancaman atau iming-iming materi.

Ini tugas tiap muslim berbagi rahmat,” tulis Fahmi Salim di akun Twitter @Fahmisalim2. Fahmi Salim sempat menuliskan status ajakan agar Ahok masuk Islam. “Saya ucapkan kepada Bp @Ahok_BasukiTP assalamu ‘ala man ittaba’al huda.. Aslimtaslam yu’tikallahu alajr marrotayn.. Berislamlah anda selamat,” tulis @Fahmisalim2.

Tak hanya itu, Fahmi Salim bahkan sempat meminta Ahok mengundurkan diri. “Jokowi-Ahok kan satu paket. Satu mundur berarti mundur semua. Apalagi kampanye builang: yang Muslim pilih Jokowi, non-Muslim pilih Ahok! Ia pilihan minoritas,” tegas @Fahmisalim2.

Menurut Fahmi Salim, orang kafir tidak boleh menjadi imam masyarakat dan negara yang mayoritas Muslim. “Jadi imam keluarga saja orang kafir haram, apalagi imam masyarakat dan negara yang mayoritas Muslim ya gak boleh,” tulis @Fahmisalim2.

http://www.intelijen.co.id/tidak-ada...k-masuk-islam/

emoticon-Ngakak

Tidak ada yang riskan dan aneh ngajak non muslim masuk Islam.

Akan jadi sesuatu yang aneh dan riskan kalau bagi2 kalung merpati karena takut ada yg masuk kristen.


MCI Gelar 'Street Dawah' di Car Free Day
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mualaf Center Indonesia (MCI) bersama Gerakan Muda Masjid (GEMA) dan Pengusaha Muslim akan mengelar Street Dawaah di Car Free Day (CFD), Sudirman-Tharim, Jakarta, Ahad (16/10). Gerakan ini dimaksudkan untuk memperlihatkan wajah dakwah Islam yang berbeda.

"Intinya sih dakwah yang konstekstual dan aplikatif," ucap Steven Indra Wibowo, Pendiri Mualaf Center Indonesia, saat dihubungi ROL, Selasa (11/11)

Steven Indra menjelaskan, aplikatif yang dimaksud meliputi jalan santai sembari melaksanakan aksi bersih-bersih di kawasan itu. "Kita ingin membantu mereka yang mengunjungi Car Free Day bisa lebih nyaman, tidak terganggu dengan kotornya jalanan karena sampah," ucap dia.
"Insya Allah, ini baru awalan saja. Kami ingin memberikan satu hal berbeda. Tidak lagi ada anggapan negatif soal dakwah Islam. Ini sekaligus menjadi ruang dakwah bagi kami dengan cara yang santun, cerdas, aplikatif," ucap dia.
Steven Indra mempersilahkan siapapun untuk ambil bagian dari gerakan tersebut. Bagi yang berminat, silahkan untuk berkumpul di Halte Busway, Dukuh Atas pukul 06.00. Adapun rute yang akan ditempuh meliputi Senayan kemudian berakhir di Bundaran Hotel Indonesia.

Sumber : http://khazanah.republika.co.id/beri...i-car-free-day

Quote:



Islamisasi yes.. kristenisasi no emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh ereksi.fikri. 15-11-2014 22:16
0
12.9K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan