piresdodoAvatar border
TS
piresdodo
(LAGI ARTIS baik)Ngunduh Mantu `Live` di TV Saat Duka AirAsia, Raffi Ahmad Dikecam
Liputan6.com, Jakarta Sejak tiga hari lalu, kita berduka akibat tragedi pesawat AirAsia yang hilang sejak Minggu (28/12/2014) lalu. Hari ini, Selasa (30/12/2014), diketemukan bentuk serpihan dan jenazah di perairan lepas pantai Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

Namun, belum juga rangkaian pemberitaan duka tersebut usai, acara Ngunduh Mantu Raffi Ahmad-Nagita Slavina ternyata tetap diadakan sesuai jadwal dan disiarkan live di salah satu stasiun televisi swasta dari Bumi Sangkuriang, Bandung.

Kontan, meskipun acara tersebut dipenuhi ratusan warga, gelombang kecaman langsung mengalir deras di situs-situs jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook.

“Di saat semua orang sedang berduka akibat AirAsia, Raffi ahmad malah nyiarin nikahannya di RCTI,” tulis salah satu akun yang kecewa dengan acara tersebut.

"Alangkah tdk etisnya bila rcti nanti ttap menayangkan acara ngunduh mantu raffi-gigi, ktika kita masih berduka atas tragedi airasia, dmn kpi,"

"@KPI_Pusat tolong ditegur dong RCTI dan Raffi dan Gigi yang ngadain acara ngunduh mantu live di tengah korban2 Air Asia yang bersedih,"

“Di saat tvone & metrotv nayangin progress airasia pagi-malam. Rcti malah nayangin ngunduh mantu live!! Apa nggak ada sedikit rasa berduka?,” timpal beberapa akun lainnya.

Menurut jadwal tertulis yang beredar, acara Ngunduh Mantu Raffi-Nagita diperkirakan akan berjalan selama 4 jam 30 menit, dari pukul 18:00 hingga 22:30 WIB. Raffi Ahmad sendiri sebelumnya ingin menggelar pesta rakyat di Alun-alun Kota Bandung, tapi tidak mendapat izin dari Walikota Bandung, Ridwan Kamil.(Feb/Ade)
anasabila
tien212700
tien212700 dan anasabila memberi reputasi
2
96.7K
1.3K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan