ansarsafetyAvatar border
TS
ansarsafety
Tak Lolos Seleksi Petr Cech Gagal Perkuat Bali United Pusam
TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Pemain Bali yang bermain di klub ISL, Ngurah Komang Arya Perdana, tak bisa mewujudkan impiannya memperkuat Bali United Pusam. Ngurah Arya gagal pulang kampung karena tak lolos seleksi di Yogyakarta.

Ngurah Arya yang berposisi sebagai kiper, urung bergabung bersama Bali United setelah dinyatakan tak lolos seleksi. Mantan kiper PSM Makassar ini mengikuti seleksi di Yogyakarta, 22-24 Desember.

"Saya enggak masuk rencana coach. Belum rejeki main di Bali United," kata kiper yang dijuluki Petr Cech ini melalui BlackBerry Mesengasr.

Coach Indra Sjafri memang belum mengumumkan secara resmi hasil seleksi di Jogja. Namun secara personal, tim pelatih telah menyampaikan hasil seleksi tersebut kepada masing-masing pemain.

"Ya dikasitahu secara personal begitu. Enggak diberitahu sih alasannya. Tapi intinya dibilang belum rejeki main di Bali," kata Ngurah Arya, yang sebenarnya sangat berharap bisa memperkuat tim Serdadu Kebo Iwa agar bisa dekat dengan istri dan anak kecilnya.

Kiper berusia 29 tahun ini kalah bersaing dengan mantan kiper Persipura Jayapura yang berasal dari Korea Selatan Yoo Jae Hoon dan kiper Timnas U-19 Awan Setho Raharjo.

"Untuk kiper yang lolos seleksi yang dari Korea (Jae Hoon) dan Awan Setho," kata Coach Indra kepada Tribun Bali, kemarin. Mantan Pelatih Timnas U-19 ini memilih keduanya bersama kiper Pusam sebelumnya, Rivki Mokodompit.

Gagal memperkuat Bali United, Ngurah Arya mencoba kembali mengadu nasib di Kalimantan Timur. "Ini ada tawaran tim di daerah Kaltim," katanya, tanpa mau menyebut nama timnya. "Nanti kalau sudah pasti saya kabarin," tambahnya. (Komang Agus Ruspawan)

sumur http://www.tribunnews.com/superball/...i-united-pusam

Buset dah koment boss emoticon-Ngakak
0
10.5K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan