Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gyohionAvatar border
TS
gyohion
Modus Kejahatan Akhir 2014 (masih Hangat)
Assalamualaikumm ..
Okeh ini berawal dari kedatangan 2 teman saya dari Bogor yang datang ke rumah saya ke bekasi.
Lanjut cerita ternyata 2 teman saya ingin bertemu dengan teman perempuannya kita sebut saja 'She. Dan sayapun mengantarkan teman saya ke Stasiun Bekasi. Dalam perasaan juga sudah tidak enak.
Dengan cuaca yang mendung dan hujan gerimis tipis saya pun mengantarkan keduanya kesana untuk bertemu dengan teman lamanya.
dan sesampai di Stasiun ternyata She yang ingin di temui teman saya sudah jalan duluan menuju rumahnya..
Dan dengan semangatnya saya dan 2 teman saya berjalan menyusuri jalan menuju rumahnya sambil mengontak she. setelah itu saya berniat menaiki angkot tapi penuh semua. dan saya pun bertiga berjalan. .dan juga sesekali bertanya kepada orang ataupun satpam dengan alamat yang di berikan oleh she.
dan saat di perjalanan sambil jalan kaki saya 2teman saya melewati pinggiran kali di tawarkan hape samsung s4 oleh orang aneh dan saya pun jujur saja sangat menggiurkan nah dengan polosnya saya tanya berapa harganya dan dya bilang 1.5 saya keluarkan 150rbu. ternyata 1.5jt
Saat saya menolaknya ia pun tetap memaksa ke saya. saya menanyakan gimana dya dapat itu hape dan dya pun bercerita. saya dan 1 teman sudah menghindari dya namun teman 1 nya lagi masih di ajak ngobrol. saya hampiri dan saya panggil.teman saya dan saya buru2 pulang. Saya dan 2 teman saya aman. teman saya sudah mencatat nopol dan mengingat wajahnya.

Jangan pernah membeli barang hasil curian atau apapun. saya sarankan untuk membeli barang baru. kalaupun belum mampu mohon sabar dan beli seadanya.

Waalaikumsalam. ..
0
3.4K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan