mubarak.zimahAvatar border
TS
mubarak.zimah
Shock Berat, Istri Pramugara Oscar Desano Dilarikan ke Rumah Sakit


Surabaya - Istri pramugara Oscar Desano, Dessy Purbaningrum, tidak kuasa menahan kesedihan menyusul ditemukannya serpihan pesawat dan jasad penumpang pesawat AirAsia. Perempuan yang hamil 6 bulan ini shock dan karena kondisinya dia dibawa ke rumah sakit.

Dessy dibawa keluarganya ke rumah sakit dengan menggunakan mobil Nissan Juke dari kediamannya di Perum Delta Sari Blok BF No 9 pada Selasa (30/12/2014) sekitar pukul 16.50 WIB. Dua mobil lainnya mengikuti dari belakang menuju rumah sakit.

"Istrinya Pak Oscar tadi dibawa keluarganya naik mobil, mau ke rumah sakit karena kondisi Bu Dessy shock berat," ujar Arief, tetangga rumah Oscar kepada detikcom.

Arief mengenal Oscar sebagai sosok yang ramah. "Pak Oscar memang jarang bertemu tetangga karena dia kalau pulang pukul 23.00 WIB, tapi kalau ketemu tetangga dia pasti yang menyapa duluan," ujarnya.

Seorang kerabat istri Oscar, Satriyo, membenarkan Dessy dibawa ke rumah sakit. Namun ia enggan memberitahu nama rumah sakit yang dituju Dessy.

Satriyo hingga kini belum mendapat informasi dari pihak Bandara Juanda dan AirAsia. "Hingga saat ini kami keluarga besar belum dapat informasi kepastian apa pun. Kami hanya tahu dari siaran televisi saja," ujar Satriyo.


http://news.detik.com/read/2014/12/3...ke-rumah-sakit

semoga ibu Dessy diberikan hati yang tegar, sabar dan ikhlas. Doa kami yang terbaik untuk bu Dessy dan calon bayinya.
0
5.2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan