Always0nAvatar border
TS
Always0n
(Tionghoa Masuk) Wapres sampaikan terima kasih kepada Basarnas
Quote:


Quote:


Terima Kasih atas segala upaya dan perjuangan, waktu dan tenaga yang telah dicurahkan untuk menemukan korban dan pesawat AirAsia yang telah dilakukan oleh:

1. Badan SAR Nasional dan segenap unsur pendukungnya, yang telah tanpa lelah berusaha mencari korban diantara kesulitan yang timbul oleh alam.

2. TNI dan Polri serta seluruh aparat negara yang terlibat dalam pencarian AirAsia, khususnya pilot CN-259 dan C-130 yang dengan mempertaruhkan keselamannya terbang di bawah ketinggian normal untuk memaksimalkan pencarian, juga awak kapal KRI KRI dari TNI AL yang bekerja keras mengevakuasi jenazah korban.

3. Para penduduk di sekitar TKP dan nelayan yang telah bersusah payah membantu proses pencarian.

4. Segenap jajaran di airport Juanda. Sidoarjo, Surabaya yang telah dengan telaten mendampingi keluarga korban melewati masa sulit bagi mereka.

5. Bapak presiden RI Jokowi yang telah bersusah payah ke TKP kecelakaan dan kemudian mengunjungi keluarga korban di Juanda.

6. Para Netizen yang telah menunjukkan simpati pada kecelakaan ini.

7. Awak media dan bantuan kapal dan pesawat pencari dari negara tetangga yang telah membantu mencari keberadaan pesawat AirAsia QZ 8501.


Segala sesuatu, mati hidup, kondisi cuaca, kondisi medan berhubungan dengan takdir di luar kemampuan manusia, yang jelas semua yang disebut di atas telah ikut berpartisipasi dalam usaha menemukan AirAsia QZ 8501 dan menunjukkan solidaritasnya pada tragedi ini.

Bila tidak keberatan, tolong agan atau aganwati khususnya dari WNI Tionghoa membantu mengucapkan terima kasih juga melalui berbagai jejaring sosial sebagai bentuk apresiasi kepada semua pihak yang telah berupaya sehingga hari ini korban dapat dievakuasi, terima kasih.

emoticon-Shakehand2
Diubah oleh Always0n 30-12-2014 14:52
0
15.2K
148
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan