Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

melodi.jogjaAvatar border
TS
melodi.jogja
Stop Saling Hina Agama.. Kaskuser peduli sesama
Quote:


Catatan : Thread ini dibuat berdasarkan sudut pandang TS yang umat Islam




Islam adalah Agama yang cinta damai
Kok Islam pecinta damai? buktinya banyak teroris yang beragama Islam.. dan banyak orang Islam yang ngehina Nasrani..

Dalam agama Islam tidak dianjurkan untuk saling membenci melainkan saling menjaga satu sama lain.. buktinya apa? ini buktinya perjanjian nabi besar Muhammad SAW dengan tulisan beliau terhadap salah satu biarawan pada zamannya.. "tulisan yang asli disimpan oleh kekasiaran ottoman dan diganti dengan replika untuk disimpan oleh biara tersebut"

Spoiler for Surat Dari Nabi Muhammad SAW:


Dengan adanya tulisan tersebut sudah jelas bukan bahwa kami selaku umat muslim jangankan untuk membunuh, untuk merusak rumah ibadah umat Nasrani saja kami dilarang..

Terus Kenapa banyak teroris? bukannya mereka ngebom berlandaskan agama?
Ane bilang mereka itu keblinger.. kagak ada tuh ustad atau ulama besar sekelas Imam Ghazali atau Syafi'i "mereka adalah ulama besar Islam" yang menganjurkan kita untuk menjadi teroris.

Spoiler for Islam Bukan teroris:


Lah bukannya jaman dulu orang Islam merangin umat Kafir "ane gak nyebut agama tertentu karna ada dari mereka nyembah brahala kaya patung sapi sampe roti"
Yoi bener banget.. tapi ada 3 hal penyebab peperangan jaman dulu.. kalian taukan jaman awal awal munculnya Islam umat kita di buru habis habisan, gak cuma di bunuh tapi juga di siksa secara kejam.. tapi saat itu belum ada perintah untuk berperang dari Allah.. sampai ketika posisi kaum muslimin benar-benar memprihatinkan.. maka barulah turun ayat seruan untuk berperang.. tapi untuk membela diri.. nih aku jelasin kenapa dulu kita perang

Spoiler for Perang Islam:


Teruspa ngucapin selamat natal ajah dimasalahin kalau emang Islam toleransi kena sama Nasrani?
Pandangan ane soal ini, lebih ke menjaga hati ane dengan tuhan ane.. ane kagak enak sama tuhan ane kalau ngucapin selamat natal seolah ane "menyimpang" dari keimanan ane tapi meski begitu bukan berarti kami tidak respect terhadap kalian.. semoga kalian merayakan ibadah kalian dengan tenang.

TSnya sotoy sok tau tentang Islam sholat ajah belom lancar
Ibadah ane mungkin emang gak sesempurna orang yang mengerti agama lebih dalam.. ane belum Istiqomah menjalankan agama ane.. cuma kadang ane khawatir.. ada orang niatnya dakwah.. tapi dengan cara yang kurang benar.. berdakwa lah dengan menyentuh hati seperti yang dilakukan Nabi kita Muhammad SAW dengan begitu kita akan membuat citra Islam sebagai agama yang baik.. dengna begitu dakwah akan sampai ke hati.. bukan malah membuat orang lain emosi.. itulah dakwah yang benar..

Spoiler for Contoh Dakwah:


Dah sekian dulu dari sebagai seorang Muslim yang menyerukan perdamainya.. barang kali umat nasrani juga ada yang mau menghimbau pada sodaranya agar tidak saling menghina atau terprovokasi juga TS akan engast berterima kasih emoticon-Cendol (S)
0
5.1K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan