geek.outfitsAvatar border
TS
geek.outfits
LAGU YG BIKIN MERINDING





Selamat berkunjung di thread gw. Thread ini gw bikin berawal dr keisengan gw buka link yg dishare seorang teman via socmed. Link itu adlh link YouTube. Stlh gw liat, ternyata itu link video klip lagu rap. Sebenernya gw ga gt suka musik rap, tp ga tau kenapa, gw ikutin ini video dari awal sampe habis dgn kepala gw yg secara otomatis ikut angguk2 ngikutin musiknya.

Dan di part akhir2 bulu kuduk gw merinding! Asli ga pake boong!! Lagu ini ternyata menceritakan hubungan si rapper dgn kakaknya yg udah meninggal dunia.

Gw bukan pengamat musik, tp menurut gw lirik lagu ini kuat bgt, ditambah sentuhan musik dgn nuansa 'dark' jd bikin gw merinding. Dan menurut gw ini wajib utk dishare krn punya pesan yg positif bgt.

Ini videonya gan:


Ini liriknya yg gw ambil dr deskripsi di video:
Spoiler for LIRIK:


Stlh liat videonya gw jd sadar klo hal yg ga bisa dibeli di dunia ini adlh WAKTU. Khususnya waktu kita dgn orang2 terdekat (keluarga & sahabat).

Akhirnya, Gw tutup thread ini dgn mendoakan orang2 yg udah duluan meninggalkan kita di dunia agar Allah mengistirahatkan mereka dlm ketenangan, dilapangkan kuburnya, diampuni semua dosa & kesalahannya, & diterima amal ibadahnya.. Amiin.

0
14.4K
159
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan