toiiiAvatar border
TS
toiii
Info AGEA (marketiva) yang terbaru
Halo agan2 sekalian. Ane mau kasih info2 aja nih untuk broker forex yang satu ini, yaitu AGEA. Dulu namanya marketiva nih, pasti udah pada tau lah ya. Nah, ane mao kasih beberapa info untuk yang ga bs login ke AGEA gara2 diblokir pemerintah, sama ada beberapa info tambahan yang mungkin agan2 sekalian belom tau. So, simak ampe abis ya. emoticon-Smilie

AGEA udah ga diblokir! Jadi udah lancar untuk akses website, streamster dan mt4! Mantap Gan!


Pertama untuk login dulu.Gampangnya gini aja, pake free vpn contohnya hotspotshield yang bisa agan2 semua cari di google.com . Pasti ud pada pinter dah, udah bisa pakenya. Cara kedua, bisa pake DNScrypt.

Nah, info yang kedua, belum tentu semua udah pada tau, sekarang bisa akses ke website agea tanpa blokiran, ga perlu pake vpn atau DSNcrypt, yaitu langsung klik ke http://ageafx.net/ aja atau ke https://www.ageafx.net dan https://www.agea.co . Nah, agan2 pasti ntar dapet untrusted connection dsb lah kalo pake yang https ntuh. OK in aja, trus lanjutin sampe abis. Nah, ntar lgsg masuk ke sana. Login ke account center bisa lancar dari https://www.agea.co untuk yang koneksi ke kami diblokir. Bisa liat tampilan website agea yang baru juga dan lebih fresh di ageafx.net . emoticon-Smilie

Sekarang info yang ketiga, kayaknya ga ada yg tau deh. Ane mau bilang kalo ane adalah salah satu tim support di AGEA. Kalo agan ketemu yang namanya "niko" di support streamster AGEA, atau dari live support di website kita, yah itulah ane.

Yah, ga tau sih 3 info itu penting apa kagak buat agan2. Yah yang pasti, uda pada ga bingung lah tim support itu siapa aja, robot apa orang beneran dan lain2 dah. Yah, moga2 membantu yah agan2 skalian. Kalo ada apa2, bisa tanya lebih lanjut aja. OK?

Thanks. emoticon-Big Grin

*tambahan
oiya gan, yg mao minta pin BB ane boleh aja. Langsung PM ane aja, ntar ane kasih di sana. emoticon-Big Grin

Untuk buat account, bisa langsung daftar di link ini! emoticon-Big Grin

Kalo ada yang mau langsung kontek live support, bisa langsung klik link ini.
Diubah oleh toiii 17-07-2014 01:55
0
14.2K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan