Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pembela77Avatar border
TS
pembela77
Jomblo 26 Abad
Gan ane tahun depan umur 26 tahun, dan ane 26 tahun jomblo, artinya ane belum pernah pacaran...

Parahnya lagi, ane gak bisa jatuh cinta sama cw. Ane kalau melihat cw cantik, ane punya nafsu seperti cowo pada umumnya, tapi gak ada perasaan suka atau ingin pacaran sama seorang cw. Bahkan kebanyakan ane kalau ngobrol, ngobrolnya sama cowo. Kalau sama cw sekedarnya saja.

Sekarang ane sudah lulus kuliah. Sekarang lagi nyari kerjaan belum dapet2. Dulu waktu kuliah aja gak ada cw yang ane suka. Sekarang pergaulan ane lebih parah dari ane kuliah dulu gan. Temen2 ane yang dulu udah pada gak tahu kemana, sepertinya udah pada kerja semua. Bahkan banyak yang dah nikah dan punya anak. Ane pacaran aja belum pernah.

Dulu waktu sma ada cw yang ane suka. Sampai kuliah ane suka sama tuh cw. Pas ane nyatakan perasaan ane ke dia, dia malah menghilang dari fb dan twitter. Dan dia ternyata sudah punya pacar. Ane jadi lebih gak percaya diri gan.

Ane jadi bingung, Apa ane memilih ta'aruf aja ya dari pada pacaran? Tapi kalau pakai ta'aruf apa ada cw yang mau sama ane, secara muka gw gak terlalu ganteng dan agak botak. Sementara kalau gak pakai cara ta'aruf, ane mau menikah sama siapa nanti? sedangkan temen cw aja, 1 pun gak ada...
0
2.2K
35
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan