Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

smandanus10Avatar border
TS
smandanus10
6 Artis Muda Indonesia yang Kayaknya Perlu Dikasih Pelajaran
Sore Agan & Aganwati....Ini Postingan Pertama ane
maaf klo berantakan.....maklum newbie...hehehehehe

6 Artis Muda Indonesia yang Kayaknya Perlu Dikasih Pelajaran :

1. Bastian Steel
Salah satu artis muda yang berbakat (gitu sih katanya) Namanya sering hadir di media masa tanah air. Awal kemunculan Bastian Steel adalah ketika doi tampil bernyanyi dan menari bersama boy band anak-anak yang belaga dewasa bernama Coboy Junior. Sejak saat itulah anak berusia 15 tahun ini langganan tampil di televisi baik itu di acara gosip maupun sinetron. Dengan ketenarannya tersebut sebenernya Bastian Steel masih perlu diberi pelajaran terutama di bidang tarik suara dan ekting. Siapa yang bilang suara Bastian Steel bagus? Ya mungkin bagus kali ya, tapi tetep masih harus diasah lagi. Nah kalau soal ekting, kayaknya harus bener-bener ada yang ngajarin dia caranya memainkan peran. Ektingnya gak bisa dibilang gak bagus, tapi jelek. Ya semoga aja Bastian Steel menyadarinya sendiri, dan langsung memperbaiki kekurangannya tersebut sebelum kepopuleran membuatnya makin tengil.

2. Al Ghazali
Anak tertua dari pencipta lagu terbaik tanah air (jaman dulu sih) Ahmad Dhani ini emang punya talenta yang gak perlu diragukan lagi, liat aja mukanya ganteng banget. Eh ganteng masuk kategori talenta gak sih? Ya intinya Al Ghazali dianggap punya talenta lah ya. Bisa main musik, walaupun lagunya biasa aja, bisa ngedj, dan bisa juga ekting. Tapi kalau dipikir-pikir lagi, harus ada yang segera dibenahi oleh Al, terutama untuk urusan ekting dan berekspresi. Beda loh ya antara cool dan gak bisa berkespresi. Coba deh kamu googling Al Ghazali, maka yang bakal kamu dapatkan adalah muka datar semua.

3. Nikita Willy
Gadis berparas ayu nan cantik ini adalah salah satu sinetron darling tanah air. Di usianya yang baru 20 tahun, Nikita Willy udah ngebintangin sekitar 20an judul sinetron. Beberapa peran pun udah banyak dilakoni oleh Nikita Willy dengan menjadi dirinya sendiri. Dengan kenyataan ini udah pasti Nikita Willy masih perlu lagi diberi pelajaran soal ekting. Atau mungkin sebenernya si Nikita bisa ekting kali ya, cuma sutradara sinetronnya aja yang gak bisa ngarahin.

"Nikita: Ini peran aku nanti gimana ya?
"sutradara: Seperti biasa aja. Kamu tau kan maksudnya."
"Nikita: Ok!"

Tapi terlepas dari soal ekting yang pas-pasan, sebenernya ada satu hal penting yang harus lekas dikasih tau ke Nikita Willy, yaitu bergaya lah selayaknya anak-anak di usianya.

4. Belinda Camesi
Wah kamu gak tau Belinda Camesi? Berarti kamu belum pernah nonton Ganteng Ganteng Serigala. Selain itu, cewek cantik berusia 16 tahun ini juga pernah main film action yang berjudul The Guardian. Sama kayak kebanyakan artis muda lainnya, Belinda Camesi ini juga masih harus diberi pelajaran masalah akting.

5. Aurel Hermansyah
Nah artis muda yang satu ini.....Eh dia artis bukan sih? Apa cuma anak artis ya? Wah, maaf ya Aurel, gak jadi bahas kamu. Ok, next!

6. Cinta Laura
Cantik, pinter, bisa nyanyi, bisa ekting. Tapi semuanya serba pas-pasan. Jelas banget ini jadi bukti kuat kalau Cinta Laura masih perlu diberi pelajaran. Cuma yang paling harus segera mungkin diajarin ke Cinta Laura adalah berbicara dengan logat Indonesia yang benar. Eh apa sebenernya itu cuma dibikin-bikin aja ya, buat jualan gitu deh.
0
24.9K
175
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan