Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

celetukpolindo2Avatar border
TS
celetukpolindo2
Celetuk Politik Indonesia - Natal Jokowi, Polisi Papua Gelar Pasukan Hari Ini
Natal Jokowi, Polisi Papua Gelar Pasukan Hari Ini




TEMPO.CO , Jayapura - Kepolisian Daerah Papua akan melaksanakan apel gelar pasukan pada hari ini, Rabu, 24 Desember 2014. Menurut Kepala Kepolisian Daerah Papua Inspektur Jenderal Yotje Mende, gelar pasukan bersama aparat gabungan dilakukan untuk menyambut acara Natal Nasional 2014 yang akan dihadiri Presiden Joko Widodo. "Dalam rangkaian itu, akan ada proses gladi kotor dan gladi bersih sekaligus," kata Yotje di kantornya.

Yotje mengatakan hingga saat ini belum ada penentuan titik rawan yang perlu diwaspadai dalam kunjungan Presiden Jokowi ke Papua. Menurut Yotje, polisi mengedepankan cipta kondisi terkait dengan kedatangan Jokowi ke Papua.

Untuk itu, Yotje meminta maaf kepada masyarakat Papua jika ada tindakan pengamanan yang dirasa berlebihan saat kunjungan Jokowi. "Saya harapkan semua pihak dapat bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban dalam kunjungan Jokowi ke Papua," katanya.

Sekretaris Daerah Papua Heri Dosinaen mengatakan selain Jokowi dan anggota kabinetnya, 400 ribu undangan akan hadir dalam perayaan Natal Nasional 2014 di Stadion Mandala Jayapura. Setelah acara Natal pada 26 Desember 2014, Jokowi akan mengunjungi tiga kota di Papua dan Papua Barat.

Pada 27 Desember 2014, Jokowi mengunjungi Jayapura dan keesokan harinya kunjungan ke Wamena di Kabupaten Jayawijaya. Rencananya Jokowi akan mengakhiri kunjungan di Kota Sorong Papua Barat pada 29 Desember 2014.

Selain itu, kata Heri, Jokowi akan menghadiri pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat di Kampus Universitas Cenderawasih. Setelah itu, ia dijadwalkan melakukan pertemuan dengan Relawan Jokowi di Gedung Olahraga Waringin Kotaraja. Di Jayapura, Jokowi akan mengunjungi proyek pembangunan Jembatan Holtekamp dan beberapa pasar tradisional.


Bagaimana FPI?? Tidak di Protes Pak Jokowi nya?? Katanya Muslim tidak boleh ikutan perayaan natal??

Pak Jokowi inilah yang memberikan contoh baik dan benar pada Rakyat Indonesia. Menerapkan Bhinekka Tunggal Ika hingga ke hati para Masyarakat nya. Saat ini kita harus melakukan banyak modernisasi untuk menerapkan persatuan bangsa, dari Suku, Ras, serta Agama. Muslim mengikuti dan mengucapkan selamat natal, Umat kristiani mengucapkan Idul fitri dan mengikuti acaranya juga sangat baik, Dan layak untuk di terapkan. Kenapa FPI malah melarang??

Pak Celetuk sangat setuju dengan Pak Ahok, Pembubaran FPI adalah satu-satunya jalan keluar..
Semangat Pak Jokowi dan Pak Ahok...!! Hidup Indonesia..!!

-..SELAMAT NATAL UNTUK SEMUA MASYARAKAT INDONESIA..-


Celetuk Politik Indonesia
0
1.1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan