Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kampreto22Avatar border
TS
kampreto22
Ini nih gan Production House yg suka bikin film film mesum!!!
Industri perfilman indonesia ini memang tumbuh sangat pesat gan, terutama dalam genre horornya emoticon-Betty kita gak bisa pungkiri kalo emang masyarakat indonesia ini masih demen sama film horor esek esek.. Trus yang jadi masalah adalah siapa yg harus disalahkan. Pemerintah kah? Masyarakatnya kah? Atau emang para produser film itu sendiri? Sudahlah biar agan agan yg menilai sendiri..disini ane bakalan ngasih tau agan agan beberapa production house (PH) bisa nya cuma bikin film film horor berbalut adegan mesum...cekibrottt!!!!

1. Maxima Pictures.
Maxima pictures ini didirikan oleh seorang produser bernama ody mulya hidayat pada tahun 2004, dalam PH nya ini ody biasa memproduksi film film horor esek esek contohnya suster keramas, suster keramas 2, pocong keliling, paku kuntilanak, dll.

2. Indika entertainment.
Kalo gak salah yang ini itu punya nya shankr gan, tau orang ini kan.. Itu lohh yang memproduseri film nya si jupe ama depe yg judulnya arwah goyang karawang, kebanyakan film nya itu adalah film porno yg ada setannya hehe, contohnya rumah bekas kuburan.

3. MVP pictures.
Kalo PH yg ini yang punya nya si raam punjabi gan, produksi filmnya pun gak jauh beda sama maxima pictures, beberapa film nya yaitu pulau hantu 1,2,3 dan masih banyak yg lainnya,oiya dan PH ini punya cabangnya gan yaitu MOVIE EIGHT PICTURES (CMIIW).

4. K2K PRODUCTION.
nah ini nih gan raja dari segala raja di industri perfilman indonesia, siapa yg gak kenal sama k2k production coba? Ph punya nya si kk dheeraj ini emang bisanya cuma produksi film horor gak bermutu yg bisa nya cuma bikin rusak moral bangsa kita, liat aja film filmnya pelukan janda hantu gerondong, pocong mandi goyang pinggul, hantu puncak datang bulan, rintihan kuntilanak perawan dan masih banyak yg lainnya, gak bisa dipungkiri kalo kk dheeraj ini salah satu produser terbaik diindonesia ini *muntah tokek*.

Nah itu lah gan beberapa PH yg bisanya cuma produksi film horor esek esel yg lebih banyak mudarat nya daripada manfaat nya, tapi kita gak bisa salahin sepenuhnya sama mereka loh gan, kalo menurut ane masyarakat indonesia sendiri lah yg membuat menjamur film horor esek esek ini.kenapa? Karena kesuksesan sebuah film di indonesia ini diukur dari perolehan jumlah penonton, dan bisa disimpulkan kalo masyarakat indonesia ini berkontribusi besar dalam menjamur nya film horor esek esek ini.. Sekian trit dari TS maaf kalo simpel dan acak acakan soalnya TS bikin lewat hp..

Sumber: pemikiran TS
0
16.2K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan