Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

joker.rimbaAvatar border
TS
joker.rimba
Gubernur VS Gubernur Tandingan
Sorry kl Repost

Cm mau Share Info tentang Gubernur dan gubernur tandingan.

Info :
Rizieq: Gubernur Tandingan Juga akan Blusukan

Septiana Ledysia - detikNews
Jakarta - Rizieq Shihab mengatakan gubernur tandingan KH Fahrur Roziq Ishaq akan blusukan ke rumah-rumah warga. Para warga diminta menyambut sedangkan kalau gubernur lain sebaiknya diusir.

"Gubernur kita juga akan blusukan. Kalau Ahok yang blusukan lempar saja pake telor asin," ujar Rizieq di depan balaikota, Senin (1/12/2014).

Gubernur tandingan, Roziq juga mengatakan akan lebih dekat dengan masyarakat. Dirinya akan senantiasa berikan kebaikan ke seluruh masyrakat Jakarta.

"Karena saat ini warga Jakarta mulai terhimpit pajak naik tidak kira-kira dan kenaikan BBM. Kami akan merapat ke seluruh rakyat dan menjalankan tugas-tugas dan cita-cita founding rather kita," ucapnya.

Roziq dipilih menjadi Gubernur Jakarta tandingan setelah dipilih dari rapat presidium yang diadakan 5 menit di depan gedung DPRD Jakarta. Roziq yang saat itu terpilih langsung mengucap sumpah di atas mobil komando.

"Jabatan yang diamanatkan ke saya akan saya lakukan. Saya akan menegakkan kebenaran menghancurkan kezoliman. Saya dan masyarakat jakarta tidak akan berhenti menurunkan AHOK," tutupnya

Meme :
0
3.1K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan