Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bagus1211Avatar border
TS
bagus1211
Cara Mengatasi Bibir Hitam Agar Merona
Siapa sih yang nggak pengen punya bibir yang merah merona. Semua orang pasti pengen, tapi bagaimana kalo bibir agan udah terlanjur hitam. Bibir hitam ini bisa diakibatkan oleh berbagai hal. Misalnya gaya hidup agan yang suka merokok, ama minum minuman beralkohol. Idihhh apa seh untungnya ngerokok ama minum minuman yang ada alkoholnya kek gitu. Manfaatnya nol besar, mudharatnya besar banget. Coba deh agan sebutin apa manfaat minum minuman beralkohol sama ngisep rokok. Dari pada minum minuman beralkohol yang cuman sekitar 2% an aja, mending minum alkohol 70% yang buat antiseptik itu. Pasti sukses menghadap yang kuasa. Ahh malah ngelantur. Nah kalo bibirnya udah terlanjur item gimana coba. Bingung gimana cara ngataisnnya. yuk simak beberapa tips dari ane, nih ane ambil dari blog miynorie

pake mentimun
ambil mentimun, kupas terus oles-olesin dibibir agan, sambil dipijat lembut bibirnya biar makin meresap emoticon-Ngakak

pake madu
sama kayak make mentimun tadi. Agan olesin aja madunya kebibir agan. tinggu aja beberapa menit. Cara ini bisa dilakuka berulang-ulang.

pake lidah buaya
carabya nggak jauh beda kayak pake timun sama madu. patahin batangnya. pencet ampe keluar lendirnya terus oles. beres res.

Selamat mencoba.
0
2.4K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan