pretzlAvatar border
TS
pretzl
LAZADA penipu !!!!! Hati-hati !!!!
Sabtu, tanggal 13 Desember 2014, kami belanja barang di lazada dengan nomor order 309847221. Pada tanggal 18 Desember 2014, karena barang tak kunjung sampai, kami menghubungi pihak lazada melalui live chat dengan dukungan pelanggan bernama EWY-NAFI'AH. Saya menanyakan status pesanan kami, karena di lazada tertulis proses pengiriman sudah dari beberapa hari yang lalu. Namun barang tidak kunjung sampai.

Pihak lazada kemudian mengatakan setelah mengecheck ulang, pesanan kami ternyata memang sudah dikirim sejak tanggal 15 Desember 2014 dengan menggunakan JNE dan diperkirakan paling lambat akan sampai dalam waktu 3 hari, kemudian kami diberikan nomor resi pesanan kami dan diminta untuk menunggu. Bukankah jika paling lambat tiga hari dari tanggal 15 Desember 2014 berarti tanggal 18 Desember 2014 sudah sampai? Dan bukankah saya menghubungi pihak lazada adalah tanggal 18 Desember 2014?

Akhirnya kami mencoba untuk check ke JNE langsung (melalui website dan telpon), namun dikatakan bahwa nomor resi tidak valid. Setelah kami menghubungi kembali pihak lazada, diberikan jawaban bahwa ternyata benar setelah mereka melakukan check maka nomor resi tersebut dikatakan belum dapat ditracking. Lalu sebelumnya mengatakan sudah check dan sudah dikirim dari tanggal 15 Desember itu apa?? Bohong?

Kemudian ketika kami mengatakan kalo tidak ada kepastian maka kami meminta dibatalkan orderan kami dan minta tolong untuk dikembalikan uang kami, ternyata tidak ada tanggapan dan balasan serta jawaban sama sekali dari pihak lazada. Sampai malam hari saya menghubungi kembali menanyakan ke pihak lazada, dengan dukungan pelanggan bernama EWY-HAJRIN, tetap tidak ada jawaban dan tanggapan.

Perlu diketahui bahwa beberapa waktu yang lalu saya juga pernah memesan barang di lazada dengan janji 3 hari paling lambat barang akan sampai, ternyata barang tersebut baru sampai setelah satu bulan dari tanggal pemesanan dengan berbagai macam alasan. Waktu itu kami berusaha memaklumi dan melupakan.

Namun kali ini terulang lagi seperti begini? Dan ternyata setelah saya googling memang banyak juga yang mengalami nasib serupa dengan saya. Jadi harap berhati-hati jika memesan barang di lazada, barang anda mungkin memang pasti akan datang, namun kapankah itu tidak ada yang dapat memastikannya. Bahkan pihak lazada pun tidak dapat memastikannya. Hanya dapat menjanjikannya dengan janji palsu dan kosongnya. Mungkin bagi mereka yang penting bayarlah sekarang juga. Apabila ingin memesan barang, barang-barang akan datang kapan kapan, tanpa kepastian.

============================================================

Lanjutan dari pengaduan kami di atas:
http://inside.kompas.com/suratpembaca/read/46464

Hari ini, tanggal 22 Desember 2014, akhirnya barang yang kami pesan sampai ditempat, tapi dengan barang yang berbeda dengan pesanan.

Yang datang adalah barang yang BEKAS dan RUSAK !!!!!!!!!!

Hati-hati terhadap penipuan yang dilakukan ini.

Kami menuntut pihak lazada untuk segera mengembalikan uang kami atau kami akan perpanjang masalah ini !!!!!!!!!!!

NB: semua bukti berupa foto dan bon sudah kami simpan untuk ditindak lanjuti. Kami berikan waktu paling lambat seminggu, jika tidak ada penyelesaian saya akan tuntut pihak lazada agar customer lain tidak tertipu seperti kami !!!!!


Berikut bukti-buktinya:

Barang yang kami pesan dengan model di lazada seperti demikian:


Dengan form pemesanan di lazada seperti demikian:


Namun yang datang barangnya seperti demikian:


Dengan merk Jia Fa dan model Dasher Cross-Country

Saya tidak paham apakah pihak Lazada buta huruf atau bagaimana. Fire Truck bisa jadi Cross COuntry, Oldays jadi Jia Fa.

Hati-hati penipuan ini !!!!!!!!
0
12.9K
61
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan