Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

FenzAvatar border
TS
Fenz
Megawati dan Tomy Winata Gelar Pertemuan Tertutup di DPP PDIP, Ada Apa?
[url]http://news.detik.com/read/2014/12/22/134454/2784282/10/megawati-dan-tomy-winata-gelar-pertemuan-tertutup-di-dpp-pdip-ada-apa??991104topnews[/url]


Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengadakan pertemuan tertutup dengan bos Artha Graha Tomy Winata (TW). Pertemuan dilakukan di Gedung DPP PDIP.

Mega dan TW masuk ke dalam gedung DPP PDIP, Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (22/12/2014) sekitar pukul 12.40 WIB. Mega tampak didampingi Wasekjen PDIP Hasto Krisyanto.

Mega mengenakan baju warna hitam motif bunga merah dan celana panjang hitam. Sementara TW memakai kemeja lengan panjang warna putih, dan celana panjang hitam. Pertemuan keduanya digelar tertutup untuk wartawan.

TW keluar dari Gedung DPP PDIP pukul 13.25 WIB tanpa bersama Mega maupun Hasto. Ia hanya didampingi beberapa orang staf-nya yang mengenakan rompi bertuliskan 'Artha Graha Peduli'.

Saat ditanya soal pertemuan tertutupnya dengan Mega, TW tak banyak menjawab dan terus melempar senyum. Ia hanya menegaskan bahwa tak ada yang spesial dalam pertemuan itu.

"Pokoknya intinya hanya makan siang," ujar TW saat ditanya detikcom di lokasi. Ia kemudian masuk ke dalam mobilnya dan meninggalkan lokasi. Salah seorang staf TW mengatakan, Mega dan TW hanya makan siang di dalam ruangan dalam rangka Hari Ibu.

Di DPP PDIP memang tengah diadakan pasar rakyat. Artha Graha Peduli berperan dalam kegiatan itu dengan memberikan sembako murah kepada warga sekitar. TW sebelumnya tampak mendampingi Mega meninjau kegiatan tersebut.


---

Ada apa om? Mau shopping ya om? Jual apa lagi nih si mbok emoticon-Embarrassment

Kok ke si mbok sih bukan ke pak de? emoticon-Malu (S)
0
3.1K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan