Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

despi.satriaAvatar border
TS
despi.satria
Ditanya Soal Haji, Ini Jawaban Shahrukh Khan
Ditanya Soal Haji, Ini Jawaban Shahrukh Khan




Saat semua orang penasaran, kapankah Shahrukh Khan akan melakukan ibadah haji, bintang CHENNAI EXPRESS itu akhirnya membuat pernyataan yang mungkin bisa menghalau semua rasa penasaran yang ada.
Saat melakukan wawancara bersama Times Of India beberapa waktu lalu, Shahrukh Khan menyatakan bahwa keinginan itu sudah lama ada di dalam pikirannya. Tapi ia masih menunggu waktu yang tepat untuk melakukannya.

"Aku ingin berangkat ke sana (Mekkah) bersama anakku, Aryan dan Suhana," ujar Shahrukh Khan.

Meski sudah mengutarakan keinginannya, ia tidak memberikan clue tentang waktu pelaksanaannya. Tetapi, mengingat saat ini Aryan dan Suhana masih sekolah, mungkin tidak akan dilakukan dalam waktu dekat.

Shahrukh Khan sendiri dikenal sebagai seorang muslim yang taat. Ayah tiga orang anak itu pun bangga dengan identitasnya sebagai seorang muslim. Kecintaannya kepada Islam juga yang menjadi salah satu alasannya membuat film MY NAME IS KHAN.

Jawaban Shahrukh Khan mengenai kapan ia akan berangkat haji mungkin bisa mengobati rasa penasaran banyak orang. Meski demikian, pasti Shahrukh Khan memiliki alasannya sendiri, mengapa ia belum berangkat sampai detik ini.

Sumber
0
13.7K
103
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan