Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cutngohAvatar border
TS
cutngoh
(Konsul Hukum) Praktisi dan senior hukum please beri tanggapannya
Dear Kaskusker

Saya Ingin menceritakan histori nya dahulu:
Pada suatu malam ada sekelompok kawanan anak remaja tanggung tamatan SMU pada ngumpul dan berbuat gaduh disamping rumah ane gan emoticon-Mad (S)
kronologisnya seperti ini yaitu sudah beberapa lama hari ini ane punya masalah dengan warnet yang ada persis bersebelahan dgn rmh ane gan, dan ini sudah berlangsung sangat lama dan sangat menganggu kenyamanan ane berhubung ini warnet buka hingga larut malam dan bahkan hingga pagi emoticon-Berduka (S)
FYI perlu diketahui bahwa jika warnet tersebut telah menerima surat perintah penutupan dari Ketua RT/RW, Camat, Dishub dan terakhir dari pihak Walikota tapi tidak pernah juga diindahkan dan ditaati.

Nah belakangan ini terkesan bahwasanya pembiaran dari pemilik warnet untuk anak anak remaja tanggung yang notabennya bisa dikatakan berandalan bisa main diwarnet tersebut hingga larut malam dan sesuka hatinya.emoticon-Mad (S). Butuh kesabaran dari kami sekeluarga termasuk adik saya untuk tdk terpancing emosi keluar.

Nah pada malam berikutnya Sekumpulan dari anak anak Remaja tanggung (Brandalan) tersebut dengan sengaja membuat kegaduhan pada malam hari jam 23;00wib sembari mengetok ngetok tembok rumah saya dan berbuat keributan yang tak tertahankan disamping rumah saya. Hal ini berujung pada emosi nya adik saya yang laki-laki dan keluar dari rumah untuk perihal menegur agar tidak terjadi lagi keributan. Kebetulan saat itu saya sebagai abangnya tdk berada dirumah.

Pada saat menegur mereka, malahan mereka kembali mengertak dan mengajak ribut adik saya, dan sungguh terkejut nya adik saya ketika beberapa anak remaja tanggung keluar dari kegelapan malam sambil menenteng kayu dan balok ,ingin mengeroyok adik saya. spontan saja adik saya lari secepatnya kedalam rumah kembali. Ibu dan istri saya pada saat itu sungguh sangat shock dan menangis histeris akan kejadiaan ini.

Pada saat itu meskipun adik saya sudah berada dalam rumah akan tetapi masih terdengar beberapa lemparan batu keatas atap rumah saya, pukulan kayu kedinding rumah saya serta kata kata teriakan dari luar rumahdengan maksud ingin menantang dan memanggil adik saya dari luar rumah agar keluar dan mengajak duel adik saya.

Mohon diberikan pencerahan apa langkah hukum yang dapat ane ambil dan tempuh untuk kasus yang sudah sangat memancing emosi ane emoticon-Mad (S) ane ga bs turutin emosi ane karena ane ingat ibu dan istri ane... kasian gan !! please help me gan??

FYI; Ane udah kepolsek buat ngelaporin perihal ini tp msh dingin gan..

ohya pernah juga rumah ane dilemparin mercon pada tengah malam jam 01;00wib pagi gan hampir tiga kali. mksh gan ane tgg bantuaan dan sharingnya .emoticon-Cape d... (S)emoticon-Sorry
0
658
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan