rock2metalAvatar border
TS
rock2metal
[KEROKAN YANG BAWAH YAA..] Digerebek Satpol PP, pasangan mesum mengaku cuma kerokan

Ilustrasi Pasangan Mesum. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, menjaring 28 pasangan bukan suami istri yang melakukan tindakan asusila di penginapan kawasan Pantai Glagah.

Berbagai alasan diutarakan pasangan yang ditangkap. Ada yang mengaku sedang kerokan, berteduh, istirahat, keluarga tidak harmonis, pacaran, dan tidak tahan menduda.

"Kami memberikan surat teguran dan membuat surat pernyataan serta didokumentasikan. Apabila mengulangi perbuatannya akan diberi sanksi hukum sesuai undang-undang sampai ke pengadilan," kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kulon Progo Duana Heru Supriyanta, Sabtu (20/12).

Ketua Fraksi PKS DPRD Kulon Progo Muhyadi memberikan apresiasi kepada Satpol PP dan Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kulon Progo yang telah melakukan penertiban penginapan di kawasan Pantai Glagah.

Ia mengatakan pihaknya beberapa kali mendapat keluhan masyarakat karena penginapan di Pantai Glagah untuk tempat asusila. Demikian dilansir dari Antara.

"Kami berharap, Satpol PP dan Disbudparpora tidak hanya melakukan pendataan pasangan asusila, tetapi juga memberikan teguran kepada pengelola atau pemilik penginapan," katanya.

Sumber

---

Kerokan ya emoticon-Big Grin

Yang dikerok bawahnya ya emoticon-Embarrassment

If you know what I mean emoticon-Malu (S)
0
8.4K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan