Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

1ll2ll3Avatar border
TS
1ll2ll3
[ANTI STRESS] Si Cantik Emma Watson, Aktris Cerdas yang Tak Banyak Berubah

Liputan6.com, Los Angeles Anda pasti masih ingat wajah imut Emma Watson, si pemeran Hermione Granger dalam film Harry Potter yang pertama kali tayang tahun 2001 silam. Emma kala itu baru berumur 11 tahun. Dengan wajah imut dan akting menawannya, Emma mampu memikat jutaan hati fans serial novel karya JK Rowling tersebut.

15 tahun berselang, Emma yang telah berperan dalam delapan film Harry Potter tersebut telah bertransformasi menjadi seorang wanita dewasa yang cantik. Kini, ia telah berusia 24 tahun.

Namun, dapatkah Anda lihat perbedaan antara Emma dulu dan kini? Tak banyak berubah bukan? Wajah Emma kini tak jauh berbeda dengan sewaktu ia berumur belasan tahun.

Tak berhenti di dunia film saja, Emma yang juga adalah seorang model ini adalah aktris muda yang cerdas. Ia tidak menganggap remeh pendidikan. Belum lama ini ia lulus dari Brown University di Amerika, mengambil jurusan sastra Inggris.

Dan seperti dilansir The Holywood Reporter belum lama ini, tak hanya sukses di dunia hiburan dan akademis saja, Emma juga didaulat sebagai duta besar luar biasa PBB. Ia berpidato di markas besar PBB di New York. Di samping Sekjen Ban Ki-moon ia membicarakan soal kesetaraan gender dan hak-hak perempuan.

Cantik, jago akting, dan cerdas. Siapa yang tak suka dengan Emma Watson?



http://showbiz.liputan6.com/read/214...aign=microsoft

gmn ya si emma mau jadi bini gw? emoticon-Malu (S)
0
7.9K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan