Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deekadickAvatar border
TS
deekadick
Film - Film Mafia
Kali ini ane mau bagi2 film2 mafia gan.
bbrp judul film mafia dibawah ini ane harap bisa untuk dijadikan bahan tontonan dan tuntunan agan2 semua (ce ilaaaahhhhh) hehehe.

maaf kalo repost.....

Di RATE ya gan pliss thank

tapi di closed aja klo ternyata repost




1. Witness To The Mob

Film ini dibuat pada tahun1998, bedasarkan kisah nyata tentang seseorang bernama Sammy Gavano yang merupakan salah satu orang yang mempunyai posisi penting di salah satu keluarga Mafia. Namun pada akhirnya bekerja sama dengan pemerintah, dan mengikuti program perlindungan saksi.

2. The Last Don

Film ini dibuat pada tahun 1996, Don Domenico Clericuzio adalah seorang boss Mafia yang membuat keluarga mafia masuk ke dalam bisnis legal dan halal. 25 tahun kemudian, cucunya yang bernama Dante mencoba untuk merebut tahta kekuasaan dari sang Don, dan akan membawa keluarga mafia terjerumus kembali ke dalam dunia hitam.

3. Boss Of Bosses

Film ini dibuat tahun 2001 (kisah nyata juga), bercerita tentang Paul Castellano yang tumbuh bersama saudaranya Carlo Gambino dan dua teman lainnya, Joey Armone dan Tommy Billotti.
Tentang bagaimana seorang Paul hidup dalam dunia gelap Mafia, berkumpul bersama pekerja kelas bawah, juga bagaimana akhirnya dia di bunuh.

4. Blood Vows

Film ini dibuat tahun 1987, bercerita tentang seorang designer wanita bernama Marian yang menikah dengan Edward, yang ternyata anak seorang Boss Mafia. Tak lama kemudian keluarga Mafia tersebut menyeret Marian kedalam lingkaran kejahatan, meruska hidupnya. Akhirnya Marian memutuskan melawan keluarga tersebut setelah beberapa temannya terbunuh.

5. Gotti

Film ini dibuat tahun 1996, bercerita tentang boss Mafia bernama John Gotti yang terlibat dalam pembunuhan Paul Castellano pada tahun 1985 (ini film kisah nyata juga).


Allhamdulillah beres......

Silahkan agan2 semua kalau mau nonton filmnya....Maaf klo emoticon-Blue Repost

sekali lagi nubie ucapkan terima kasih dan tolong di rate....

SUMBER : youtube dan wiki
0
5.9K
41
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan