Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ashcoopAvatar border
TS
ashcoop
[VIDEO] Seorang ayah nyanyikan lagu Blackbird nya Beatles pada bayi nya yang sekarat

link Video

Video Mengharukan ini menampilkan seorang ayah Chriss Picco. Dengan gitar nya melantunkan lagu Blackbird nya Paul McCartney (The Beatles) pada bayi nya Lennon James Piccoyang baru lahir, sehari sebelum nya sang ibu meninggal dunia setelah melahirkan sang bayi.

Spoiler for Chriss dan istri nya Ashley:


Istri nya Ashley (30)sehari sebelum nya baru saja meninggal secara mengejutkan saat dia tertidur didiagnosa akibat "Brain Aneurysm" atau dikenal dengan pelebaran pembuluh darah di otak. Tragis nya, sang bayi menyusul ibu nya di pelukan sang ayah tak lama setelah Chriss Picco menyanyikan lagu untuk anak nya yang hanya berumur 4 hari ini

Di video ini Chriss terlihat cukup tabah dan tenang, melantunkan lagu pada anak nya yang sekarat, terbaring lemah di dalam inkubator dengan selimut, jarum dan selang yang membalut tubuh mungil anak nya. Bersahutan dengan bunyi mesin Life Support yang terdengan kontras dengan suara petikan gitar Chriss yang mengalun dan membuat saya merinding saat menonton video ini. ( siap siap tisu deh sebelum nonton )

Spoiler for Lennon James:


Criss menulis dalam halaman memorial untuk istrinya Ashley : "Ashley pernah mengatakan Lennon bergerak Jika didengarkan musik, jadi saya membawa gitar hari ini dan memberikan dia mini konser hari ini.

Pada pesan nya terhadap keluarga, teman, dan mereka yang men-support dirinya Chriss menulis "Pejuang kecilku, Lennon James Picco telah tertidur (baca : meninggal) di pelukan sang ayah kemaren malam. Dia ditemani dokter, perawat, dan staff rumah sakit terbaik di dunia, dia memakai pakaian yang dibeli Ashley untuk nya, dengan gitar kecil nya, dan di selimuti selimut buatan teman dekat saya."

"saya sangat berterimakasih untuk 4 hari yang tak terlupakan dengan dia (bayi Lennon). Ibu nya akan sangat senang jika bisa meliatnya, memeluknya, menyentuhnya, memandikannya, bernyanyi untuknya, seperti kehormatan yang saya dapatkan.

"saya sangat beruntung dan merasa terhormat bisa mencintai nya, bahkan sebelum dia dilahirkan, saat ibu ya menggendong nya, melihat wajah nya, dan menggendong tubuh mungil nya saat kami menyatakan "selamat tinggal"

"tak ada kata-kata lain, tapi saya ingin tetap meng update keadaan terbaru kami, karena cinta dan support kalian lebih berarti dari apapun sekarang."
dan dengan mengutip judul lagu beatles chriss menutup pernyataan nya dengan kalimat "all you need is love."

Video menyentuh ini diupload ke youtube dan di website Reddit, di mana bantuan dan pesan pesan simpati pada chriss mulai membanjir. Donasi pun mulai berdatangan, dan telah melewati target $50.000, dan total sumbangan dan donasi terus meningkat seiring video Chriss menjadi viral di internet.

Spoiler for :


------------------------------------------------------------

Kebayang gak
dalam 3 hari lo kehilangan orang-orang tercinta dalam hidup loe
dari menjadi seorang Proud Father, menjadi duka mendalam buat dia emoticon-Frownemoticon-Frown emoticon-Berduka (S)
serius pengan nangis liat video nya emoticon-Frown

pesan TS : Syukuri Keadaan lo sekarang ini, kalo kata pepatah barat sih seize the day, or die regreeting, pas lo mikir "wah gw orang nya sial mulu yak" . saat itu juga ada orang seperti chriss yg nasib nya tidak beruntung seperti kita.

thanks udah baca
gak perlu cendol rate aja udah cukup emoticon-Big Grin

emoticon-I Love Kaskus
0
3.3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan