gestigegeAvatar border
TS
gestigege
berbelanja di erafone.com, order tiba2 doesn't exist
Saya berbelanja handphone zenfone6 pada hari Rabu, 10 Desember 2014.... (zenfone6 susah dicari di gerai2 handphone, hanya ada di online shop dan saya hanya percaya dengan erafone saat itu-kalo dari toko lain takut garansinya ga ada). Setelah proses pembayaran, status payment credit card approval dan saya dikirim notifikasi oleh customarecare erafone. Saya sudah telfon ke Bank Kartu Kredit ternyata transaksi sudah benar2 terjadi. (maaf tidak sempat mengcapture notifikasi email, sy agak gaptek)

Saya terus track order saya sampai hari Kamis, 11 Desember 2014 dan status barang masih belum dikirim. Saya gunakan fasilitas contact us di situs untuk memastikan lebih lanjut tp tidak kunjung dibalas.

Lalu hari jumat, tiba-tiba tampilan situs erafone berubah (mungkin karna Hari Belanja Online Nasional), dan akibat bnyk promo situs pun down. Saya jadi kesulitan mentrack order saya. Saya hubungi call center yang tersedia, tp tidak diangkat (08071111888). Saya email juga customerservice tp tidak dibalas juga.

Malam hari, situs kembali normal dan sy bisa membuka menu track order. Entah mengapa order tiba2 doesn't exist.

Hari Sabtu dan Minggu saya berhenti mentrack karna tau pegawai erafone com tidak beroprasi di hari libur. Hari senin saya track ulang dan status order masih doesn't exist. Saya terus2 telfon tapi tetap diangkat. Saya email berkali2 jg masih tidak diangkat. Sy ingin coba twitter dan facebook tp sy kesulitan karna di kantor tidak bs mengakses sosial media. (saya sedang tidak punya smartphone, oleh karena itu sy berniat beli baru)

Sampai hari ini saya tidak mendapat balasan email apapun dari erafone dan telfon masih tidak diangkat. Keanggotaan saya di erafone pun hilang. Harus buat baru (apa karena tampilan situs nya baru? atau apa saya berbelanja di situs fishing sebelumnya?)

Ada yang punya pengalaman yang sama dengan saya? Ada yang bs bantu saya mesti menghubungi kemana lagi untuk memastikan order saya...atau membatalkan order saya. Saya takut barang tak kunjung sampai, tp uang saya tidak bs kembali.

atas perhatian semuanya, saya ucapkan terima kasih.
0
1.5K
4
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan