logitech2007Avatar border
TS
logitech2007
Salah Siapa? - Warga Melihat Penyeberang yang Tertabrak Transjakarta Pakai "Earphone"
Seorang pejalan kaki yang tertabrak bus transjakarta bernomor polisi B 7455 IX, di Jalan Otista Raya, Bidaracina, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (15/12/2014), diduga menyeberang dengan mengenakan earphone. Korban ditabrak persis di bawah jembatan penyeberangan orang (JPO). Tepat di lokasi korban tertabrak, terdapat sebuah jembatan penyeberangan.

Menurut warga setempat, korban menyeberang di bawah jembatan tersebut. Korban terlihat menembus sebuah celah antara besi pagar dan pot tanaman dari beton. Di lokasi itu, ada celah sekitar satu meter seukuran orang dewasa. [Baca: Tabrak Penyeberang, Transjakarta Sempat Ingin Dibakar dan Penumpang Panik]

"Dia ditabrak di situ, di atasnya padahal ada jembatan penyeberangan," kata Arnold (76), tukang parkir minimarket yang ada di depan lokasi kejadian, kepada Kompas.com. Menurut Arnold, korban menyeberang tidak melalui tempat yang seharusnya.

"Percuma ada jembatan penyeberangan. Kalau ada jembatan penyeberangan, sopir itu enggak pikir kan di bawah ada yang menyeberang," ujar Arnold.

Selain itu, warga juga menemukan earphone di sekitar tubuh korban. "Dia pakai itu. Jadi mungkin dia enggak dengar," ujarnya.

Senada diungkapkan Joni (72), pengurus ojek di samping minimarket. Joni juga menduga earphone yang ditemukan pada korban tengah dipakai. Kata Joni, tabrakan itu cukup keras. "Pas denger gubrak, sudah kelepar-keleper saja korbannya. Enggak lama kemudian diam," ujar Joni.

Korban lantas dibawa dengan menggunakan taksi oleh petugas transjakarta. Kabar terakhir korban saat ini berada di IGD RS UKI. Sementara bus yang menabrak korban, diamankan polisi.


http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Kknwp


bisnya mau di bakar? supir di gebukin?
0
23.1K
390
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan