Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

slowbutsyuurAvatar border
TS
slowbutsyuur
Ahok Akan Dibekuk Partai Komunis Tiongkok???
#Ngototnya Ahok akan pilkada langsung ternyata bukan hanya diterapkan di Indonesia, tetapi ingin juga diterapkan di negeri leluhurnya yaitu Tiongkok

#Mayoritas Tionghoa-Indonesia berimigrasi karena merasakan kekejaman brutal rezim China Komunis (Chi-Kom) errr maksudnya Tiongkok Komunis (Ti-Kom) semenjak perang saudara dgn kaum nasionalis th 1920-an. Perang saudara yang paling brutal dalam sejarah umat manusia dimana korbannya mencapai lebih dari 30 juta jiwa. Selain itu mereka merasakan kebrutalan komunis melalui program Great Leap thn 50-an dimana korbannya mencapai 20-40 juta jiwa, serta Revolusi Kebudayaan thn 60-an yang juga memakan jutaan nyawa

#Mayoritas Tionghoa-Indonesia menginginkan demokratisasi Tiongkok melalui: Hongkong. Semua demo-demo pro pilkada langsung di Hongkong akhir-akhir ini bukanlah di back-up oleh negara-negara barat (liberal) melainkan disokong oleh Tionghoa perantauan, terutama yang ada di Indonesia dan Singapura, Ahok dan para pengusaha berpengaruh di negeri ini adalah diantaranya.

#Mereka menginginkan demokrasi ala Taiwan dan Indonesia (sebelum diambil alih oleh Kang Mas Prabowo, tentunya...) diterapkan di Tiongkok sebelum th 2025, dan ini bisa dimulai jika Hongkong menerapkan pilkada langsung.

#Partai Komunis Tiongkok yang tadinya mendukung Jokowi dan Koalisi Indonesia Hebat, sekarang beralih 180 derajat jadi dukung KMP. Besar kemungkinan negara pertama yg dikunjungi Jokowi sbg presiden adalah RRT, demi tujuan menarik kembali dukungannya kpd Jokowi, namun dengan syarat harus mengeleminir para pendukung Jokowi dan KIH yg mensupport para demonstran pro pilkada langsung (demokrasi) di Hongkong.

#Saat ini KIH didukung negara-negara liberal di Amerika Utara, Eropa Barat, Jepang Australia, sementara KMP didukung oleh RRT, Rusia, sebagian besar negara2 G20, Non Blok dan OKI minus Iran.


Quote:

Diubah oleh slowbutsyuur 12-10-2014 11:07
0
2.8K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan