haklonpotAvatar border
TS
haklonpot
Goodboy VS Badboy! Agan Pilih Yang Mana? [Aganwati Juga Boleh Masuk!]
Halo agan kaskuser semuanya, ane mau share sekaligus nanya nih, akhir-akhir ini ane sering baca diinternet, keluh kesah saudara-saudara kita tentang putus cinta, patah hati dan sebagainya. Dan untuk yang pria biasa aja Bagi ane 'its ok' sih, keep moving gan atau mau coba lagi dengan cara yang lebih baik lagi dan biasanya setelah intropeksi akan berhasil. Dan untuk yang wanita namanya juga pilihan, asal jangan nyesel aja, biasanya gini udah nolak, nyesel trus jual mahal dengan harapan banyak yang dekat tetapi malah kena hukum karma. emoticon-army

Quote:



Quote:




Memang ga bisa dipungkiri gan, masa muda masa yang ga bisa dikekang oleh siapapun karena sifatnya yang bebas, masih mencoba sesuatu yang baru dan belajar banyak hal, penuh suka dan duka. Tetapi jika agan ingin memposisikan diri agan ke dua kategori diatas, mana yang menurut agan yang akan agan pilih? dan sekarang agan termasuk di kategori apa? 1 atau 2?

Ga perlu takut gan, ga perlu bohong juga, kalo agan tipe calm/baik/biasa aja tinggal sebut dan tuliskan alasannya dan kalo agan tipe badboy juga sebut juga alasannya.


Satu kutipan indah yang ane pernah baca, bahwa: "jadilah dirimu sendiri, pria yang baik adalah untuk pasangan yang baik pula dan pria yang tidak baik untuk wanita yang tidak baik pula" emoticon-Kiss (S) *baik disini dalam artian "ga neko-neko" ya.. emoticon-Malu (S)


mungkin diantara dua pilihan diatas yang menyebabkan kita kebanyakan merubah diri kita sendiri untuk menjadi orang lain atau "biar kayak orang orang.. "emoticon-Ngakak (S) hanya untuk mendapatkan sesuatu diluar dari jalan yang Mahakuasa, tetapi ane harap kita tetap menjadi diri kita sendiri ya gan, Syukurilah yang ada dan jangan dibuat-buat, karena hal indah itu bermula dari diri sendiri.. Keep Yourself gan! Ane yakin kok semua orang bisa berubah menjadi yang lebih baik. emoticon-Malu (S)

Inget gan, rumus cinta itu: Ketertarikan x (Sikap + Penampilan + Materi) Kalo dari Ketertarikannya aja udah ga ada, agan atau aganwati harus siap menerima kata "say good bye" ya.. emoticon-Ngakak (S) , trust me, its true gan! emoticon-afro


*komentar terpilih ane bakal pasang dipejwan gan.. emoticon-Cendol (S)



Komentar Kaskuser Terpilih: emoticon-Cek PM (S)
Spoiler for :



Ayo, kita share dimari gan, fenomena yang sedang terjadi dan hot saat ini.. emoticon-Hammer
Polling
0 suara
Jadi, setelah membaca ini, manakah kepribadian yang agan pilih?
Diubah oleh haklonpot 09-12-2014 11:58
0
10.1K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan