DanishnetAvatar border
TS
Danishnet
BELI DILAZA PAKE CC BANK MEGA TERNYATA TIDAK SESUAI DENGAN PROMO
Kronologinya begini gan :

Pada tanggal 27 Nopember 2014 kemarin saya ikut Flash Sale nya Redmi Note disitu tertera untuk pengguna Kartu Kredit Bank Mega bisa diangsur 12 kali dengan bunga 0%.

Akirnya proses flash sale selesai saya dapat 1 Redmi note, kemudian langkah kedua untuk proses ke cicilan di http://www.lazada.co.id/cicilan/ khusus kartu kredit Bank Mega ternyata otomatis donlot formulir, kemudian formulir saya isi gan.

dibawah formulir disitu tertulis formulir dikirim via POS ATAU sekali lagi ATAU dikirim via email ke LOYALTY@BANKMEGA.COM. (lihat scan form ane gan)

Spoiler for form:


dan betapa kaget ane gan ternyata di tagehan ane muncul angka utuh (yang harapan ane bisa dicicil)

ok ane segera menghubungi mega call center tanya tanya tambah bingung lagi gan ane ternyata email LOYALTY@BANKMEGA.COMtidak terdaftar dan alamat kantor :
Bagian E-Channel & Merchandising
Bank Mega Card Center
Menara Bank Mega Kuningan, Lantai 10
Jl. RS Mata AINI Kav 5 – 6
Setiabudi, Kuningan
Jakarta Selatan
juga tidak ada saat itu saya tersambung dengan ROSA (rekaman percakapan ada juga gan)

Ane coba hubungi call centernya LAZADA 1 jam saya coba sibuk terus akhirnya saya komplein via email : support@lazada.com
saya tanyakan prosedur mana yang tidak saya lakukan sehingga proses cicilan tidak berhasil.
Namun sungguh mengecawakan mereka tidak bisa menjelaskan kesalahan saya dimana. Dan mengenai Email dan alamat yang ada di FORM mereka juga tidak respon.

Saya buat ST ini biar menjadi pengalaman bagi agan semua sehingga tidak tergiur dengan promo dari LAZADA yang nyatanya BOHONG BELAKA
Diubah oleh Danishnet 12-12-2014 07:47
0
9.7K
17
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan