Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anti.kretongan.Avatar border
TS
anti.kretongan.
(Wiih makin hebat aja nih buruh) Pasien di Ambulans Terjebak Demo Buruh di Tangerang


http://news.liputan6.com/read/214566...h-di-tangerang
Liputan6.com, Tangerang - Selain memacetkan lalu lintas di berbagai titik, aksi turun ke jalan para buruh di Tangerang, Banten juga membuat seorang pasien rujukan di dalam mobil ambulans terjebak kemacetan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (10/12/2014), sang pengemudi ambulans berupaya menerobos para buruh yang berdemonstrasi.

Namun usahanya ini tetap tak membuat mobil bergerak. Karena lalu lintas tersendat akibat aksi penutupan jalan yang dilakukan ratusan buruh di Jalan Raya Serang, Bitung, Tangerang, Banten, pada Rabu siang.

Ambulans yang membawa pasien rujukan ke rumah sakit tertahan di antrean kendaraan yang terjebak macet. Kekhawatiran tak bisa disembunyikan keluarga pasien yang takut terlambat mendapat penanganan medis.

Polisi pun tak mampu berbuat banyak menghalau para buruh. Selain menurunkan meriam air, petugas menempatkan ratusan personildi sejumlah titik.

Sementara itu, aparat gabungan juga berjaga di Pintu Tol Balaraja dan dalam tol arah Jakarta untuk menghalau buruh pengendara motor yang akan menerobos jalan tol menuju ibukota. (Mar/Yus)

Minta gaji tinggi, minta uang buat nonton, shopping, teruss apa lagii..? mau jadi raja jalanan juga nih critany
aa?


KOMEN ORG TOLOL
Quote:

Jalanan bisa macet sampe ambulans ketahan itu gara2 siapaa?? malah dibilang musibah, trus pasien yg di ambulans disuruh berjuang sama2, looh ngapain si pasien hrs ikut berjuang sama buruh?? dasar pekok tenan

Quote:

satu, dua menit..? seriuuss luu?? macetnya lama koq di bilang satu, dua menit, kayaknya yg harus ditegakkan itu otak lu deh, soalnya otak lu udh miring
Diubah oleh anti.kretongan. 13-12-2014 14:21
0
13.6K
158
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan