enjoyjakartaappAvatar border
TS
enjoyjakartaapp
Lets Enjoy Jakarta,Indahnya Warna Warni Taman Bunga di Tengah Kota Jakarta

Bersantai di Taman Kota, Taman Bunga Wiladatika, Cibubur


Taman Wiladatika merupakan kependekan dari Taman Bunga Widya Mandala Krida Bakti Pramuka Cibubur. Taman ini memang masih berada di lokasi Jalan Jambore No. 1, Cibubur, yang tak jauh dari Madu Pramuka dan Bumi Perkemahan Cibubur.



Apa yang menarik dari Taman Bunga Wiladatika ini? Taman bunga yang berhadapan dengan Cibubur Junction ini menawarkan arena sejuk untuk anak-anak bermain di ruang terbuka yang hijau. Udara yang cukup sejuk dengan pemandangan yang juga cukup indah adalah suasana yang bisa dinikmati di Taman Wiladatika Cibubur.



Di Taman Bunga ini juga terdapat beberapa wahana permainan yang bisa dinikmati. Mulai dari area permainan gratis seperti terowongan bermain, perosotan, dan lain sebagainya. Atau, pilihan lainnya bisa menikmati becak mini, bola air, dan juga perahu air yang disewa dengan harga sekitar Rp 10.000 untuk masing-masing permainan.




Selain itu, Taman Bunga Wiladatika juga memiliki kolam renang. Anda bisa mengajak anak-anak berenang sekaligus bermain di area taman. Ada juga goa mini yang indah, outbond, lapangan tenis, dan bahkan, terdapat gedung pertemuan yang bisa disewa untuk beragam jenis pertemuan.



Salah satu spot yang paling terkenal dari Taman Bunga Wiladatika ini adalah air mancur yang ada di tengah-tengah. Air mancur tersebut merupakan air mancur yang sering kali dijadikan lokasi syuting sinetron dan FTV. Jadi, jika berada tak jauh dari Jakarta Timur, sempatkan waktu anda untuk rekreasi bersama keluarga di Taman Bunga Wiladatika, Cibubur, ini.





Artikel diambil dari : http://www.lovelytoday.com/travel/20...datika-cibubur
Foto diambil dari : Berbagai sumber (search @ Google.com)

Itulah sebagian spot-spot keren dan menarik yang ada di Jakarta,dan kami punya kabar baik lho untuk agan semua,karena nanti akan segera launching aplikasi bernama Enjoy Jakartayang akan bisa di download di gadget android dan IOS agan-agan sekalian.
Hanya dengan satu sentuhan agan bisa mengakses informasi all about destinasi wisata,spot-spot menarik,event-event seru serta happening things yang ada di Jakarta kita tercinta.
Stay tuned ya guysemoticon-Toast
nona212
nona212 memberi reputasi
1
9.6K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan